Sukses

Keisya Levronka Ditegur Mahalini karena Ucap Ini saat Ditindik Telinganya: Aku Mah Napas Doang Salah

Celetukan Keisya Levronka sebenarnya bersifat religi, namun, Mahalini dibuat kaget dengan adanya kata Tuhan Yesus dan kalimat istighfar, hingga akhirnya menegur sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Keisya Levronka belum lama ini terlihat sedang berjalan-jalan dengan teman seperjuangannya di ajang tarik suara, Mahalini. Momen kebersamaan mereka sempat direkam dan diunggah ke media sosial oleh ibunda Keisya Levronka, Levi Leonita,

Dalam videonya, terlihat Keisya Levronka sedang menindik telinga sambil didampingi Mahalini yang berjalan-jalan di sebuah mal. Pada awalnya, Keisya diledek bahwa tindikannya ditangani oleh pegawai yang sedang training. Dari situlah Keisya melontarkan celetukan tak terduga.

Celetukan Keisya Levronka itu sebenarnya bersifat religi. Namun, lantaran kata-kata yang diucapkan oleh Keisya kontras dengan keyakinan yang dipeluknya, Mahalini yang tampaknya kaget pun langsung menegur sahabatnya itu.

"Enggaklah.... Tuhan Yesus. Astaghfirullah" ceplos Keisya Levronka saat sedang menunggu seorang pegawai menindik telinganya, kami kutip dari kanal YouTube Kolase, diunggah belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teguran Mahalini kepada Keisya Levronka

Mendengar Keisya menyeletuk dua kalimat yang berpotenssi menimbulkan kontroversi, Mahalini pun langsung menegur nya. Mahalini takut, Keisya kembali mendapat sorotan negatif dari publik. Keisya pun menanggapi dengan mengingat nasibnya soal lagu dan podcast.

"Nanti viral lagi salah lagi, lo," ujar Mahalini kepada Keisya sambil menunjuk.

"Ih, aku mah napas doang salah," sahut Keisya sebelum videonya berakhir.

3 dari 4 halaman

Polemik Keisya Levronka dan Marlo Ernesto

Beberapa waktu lalu Keisya Levronka kembali dihujat oleh netizen Indonesia usai tampil di podcast Marlo Ernesto. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini disebut minim attitude saat menjawab pertanyaan-pertanyaan Marlo.

Setelah permasalahan sudah cukup mereda, Marlo Ernesto akhirnya buka suara. Putra penyiar Andy F Noya ini membela Keisya. Menurutnya, tidak adil melempar hujatan hanya berdasarkan potongan video yang beredar.

"Menurut gue, Keisya Levronka nggak seharusnya dihujat sebegitu hebatnya sih sama netizen. Karena yang kalian lihat adalah dari sebuah potongan, karena sudah di-take down videonya," kata Marlo Ernesto di YouTube Doa Ibu Selamanya dikutip pada Selasa (1/8/2023).

4 dari 4 halaman

Polemik Gaya Nyanyi Keisya Levronka di Lagunya

Keisya Levronka juga sempat mendapat kritikan dan hujatan dari warganet. Alasannya tak lain adalah karena ia beberapa kali tak mampu menyanyikan lagu miliknya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai".

Lagu tersebut memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi di salah satu bagiannya. Karena hal tersebut, tak jarang sosial media Keisya Levronka dibanjiri komentar-komentar negatif dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini