Sukses

6 Artis Wanita Ini Disebut Awet Muda Masih Segar dan Tak Berubah Wajahnya Dari Dulu: Ada Luna Maya, Donna Harun, Sampai Sophia Latjuba

Donna Harun, Luna Maya, dan Sophia Latjuba menjadi tiga di antara artis-artis yang masih menunjukkan pesona mudanya meskipun sudah menginjak usia kepala 4 bahkan kepala 5.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas artis terkadang kian surut dimakan usia, mengingat industri hiburan yang bergulir cepat. Namun, beberapa artis masih menunjukkan pesonanya meskipun tak lagi muda.

Beberapa menganggap artis-artis tersebut layaknya (mmaf) vampir karena wajah mereka tidak terlihat berubah meskipun puluhan tahun berlalu. Bahkan, beberapa di antaranya justru bisa terlihat seperti adik kakak bersama anak mereka yang sudah berkeluarga.

Ada banyak faktor artis-artis tersebut dapat menjaga tubuh mereka sehingga tidak tampak bertambah tua. Entah karena gen atau justru faktor gaya hidup yang mendomplang penampilan mereka.

Dari deretan artis, nama Donna Harun, Luna Maya, dan Sophia Latjuba menjadi tiga di antara artis-artis yang masih menunjukkan pesona mudanya meskipun sudah menginjak usia kepala 4 bahkan kepala 5. Berikut Liputan6.com menyajikan rangkumannya lewat artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Luna Maya

Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 Agustus lalu. Perayaan ulang tahun yang mirip dengan acara musik coachella itu dihelat di Bali bersama teman-teman terdekatnya.

Meskipun sudah menginjak usia 40 tahun, Luna Maya masih tampil modis dan awet muda. Kekasih dari aktor Maxime Bouttier ini juga kerap kali menunjukkan aktivitasnya menjaga kesehatan yang mendorong kebugaran tubuhnya di usianya saat ini.

3 dari 7 halaman

Yuni Shara

Penyanyi Yuni Shara juga menjadi artis yang tampilan mudanya sering mendapat perhatian publik. Anaknya yang sudah beranjak dewasa tidak mematikan gaya muda Yuni Shara.

Pelantun lagu "50 Tahun Lagi" yang merupakan hit duetnya bersama Raffi Ahmad ini sudah berusia 51 tahun. Namun, hobi olahraganya menjadi salah satu faktor Yuni masih terlihat awet muda di usia kepala 5.

4 dari 7 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba menjadi salah satu artis yang penampilan awet mudanya seringkali menjadi perbincangan publik. Potret-potretnya di Instagram juga tak sepi dari pujian warganet karena tampilannya yang dinilai tidak sesuai dengan usianya.

Meskipun kini anaknya sudah menikah, penampilan Sophia masih layak dinilai seperti kakak beradik dengan Eva Celia.

5 dari 7 halaman

Donna Harun

Tampilan awet muda juga terlihat dari ibunda Ricky Harun, Donna Harun. Usianya yang sudah menginjak 50 tahun tidak membuat citranya sebagai wanita muda luntur.

Hal ini juga yang dapat terlihat dari wajah anaknya. Ricky Harun pun seringkali dipuji karena masih layak memerankan peran anak SMA.

6 dari 7 halaman

Donna Agnesia

Menikahi Darius Sinathrya yang jauh lebih muda, Donna Agnesia tidak terlihat lebih tua dari sang suami. Penampilannya justru membuatnya jauh lebih muda dari usianya.

Warganet juga tidak mengira bahwa jarak usianya terpaut 8 tahun dengan sang suami. Hal ini karena penampilannya yang masih terlihat muda di usianya saat ini.

7 dari 7 halaman

Paramitha Rusady

Kecantikan Paramitha Rusady juga masih sering jadi perbincangan publik karena tampilan awet mudanya yang sering dilihat publik. Di usianya yang tidak muda lagi, Paramitha Rusady masih terlihat jauh lebih muda.

Beberapa warganet juga menilai penampilan Paramitha tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dia bahkan dianggap tidak menua meskipun usianya kini sudah menginjak 57 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini