Sukses

Britney Spears Akhirnya Spill Alasan Ngebotakin Rambut di Depan Umum yang Bikin Geger

Dalam bulan-bulan berikutnya, Britney Spears Dalam bikin geger lagi dengan menyerang mobil paparazi hingga mengurung diri di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2007 menjadi masa penuh gejolak emosi bagi Britney Spears. Salah satu insiden yang bikin geger, adalah saat ia ujug-ujug masuk sebuah barbershop dan membabat habis rambutnya dengan clipper di tangan.

Dalam memoarnya bertajuk The Woman in Me yang akan rilis 24 Oktober 2023 mendatang, ia akhirnya bicara mengenai insiden ini. Sebelum rilis, cuplikan sejumlah isi buku ini memang telah dirilis oleh People.

Kata wanita yang sedang dalam proses bercerai dengan Sam Asghari tersebut, ini adalah reaksinya atas tekanan publik yang ia alami bertahun-tahun.

“Aku selalu dimonitor saat tumbuh dewasa,” kata Britney Spears, dilansir dari E! News, Rabu (18/10/2023).

Sang pelantun “Sometimes” menegaskan, “Aku dipelototi dari atas ke bawah, banyak orang berkomentar soal tubuhku sejak aku remaja. Membotaki rambutku adalah caraku untuk melawan balik.”

Sekadar informasi, bukan ini saja tindakannya yang bikin heboh kala itu. Dalam bulan-bulan setelahnya, ia menyerang mobil yang ditumpangi rombongan paparazi dengan menggunakan payung, hingga mengunci diri di kamar mandi bersama anaknya, Jaden, yang kala itu baru berumur 16 bulan.

Kala itu, ia akhirnya dibawa ke rumah sakit jiwa, dan sebulan kemudian ia dimasukkan dalam program conservatorship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari-Hari Britney Spears di Bawah Conservatorship

Dalam memoar ini, sang pelantun "Toxic" juga menceritakan hari-harinya dalam conservatorship yang berlangsung selama 13 tahun.

"Di bawah conservatorship, aku dibuat mengerti bahwa hari-hari itu sudah berakhir...Aku harus menumbuhkan rambutku dan kembali menguatkan tubuh. Aku juga harus tidur lebih cepat dan meminum obat yang disuruh," kata dia. 

3 dari 4 halaman

Hati Britney Spears Sudah Berbeda

Hanya saja, gaya hidup yang seperti ini mempengaruhi kreativitas wanita 41 tahun ini. "Aku melakukan kerja kreatif sedikit sedikit, tapi hatiku sudah tak di sana," kata dia.

Ia menambahkan, "Passion-ku adalah di menyanyi dan menari, tapi waktu itu terasa seperti lelucon. Kemudian 13 tahun berlalu dan aku merasa seperti bayangan dari diriku sendiri," kata dia. 

 

 

4 dari 4 halaman

Bayi Justin Timberlake Diaborsi

Dalam memoir ini Britney Spears juga membuat pengakuan soal hubungan masa lalunya dengan Justin Timberlake. Ia rupanya pernah hamil anak member NSYNC, tapi kemudian diaborsi. 

"Justin enggak senang dengan kehamilan ini. Ia bilang kami belum siap memiliki bayi dalam hidup kami, bahwa kami terlalu muda," tuturnya.

"Kalau hanya keputusanku saja, aku tak akan melakukannya," ia menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini