Sukses

Britney Spears Sebut Mengaborsi Anak Justin Timberlake Salah Satu Hal Paling Menyakitkan di Hidupnya

Britney Spears mengungkap bahwa ia sebenarnya tak ingin melakukan aborsi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, muncul "bocoran tipis" mengenai memoir Britney Spears bertajuk The Woman in Me yang akan segera terbit. Konon katanya, Justin Timberlake tak akan senang dengan hal-hal yang akan di-spill oleh mantan kekasihnya ini.

Kini diketahui salah satu hal menggegerkan yang di-spill Britney Spears. Yakni bahwa ia sesungguhnya pernah mengandung anak dari suami Jessica Biel ini.

Hanya saja, bayi ini kemudian digugurkan, dan tak pernah diketahui publik hingga dua dekade kemudian, saat Britney Spears menerbitkan memoirnya. 

Dalam petikan buku yang didapatkan People, Britney mengungkap bahwa ia sebenarnya tak ingin melakukan aborsi.

"Kalau hanya keputusanku saja, aku tak akan melakukannya," kata wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan Sam Asghari, dilansir dari People, Rabu (18/10/2023).

Hanya saja, ia tak bisa mempertahankan kehamilannya karena ayah dari sang jabang bayi tidak menghendakinya. “Justin waktu itu sangat yakin ia tak ingin jadi ayah,” kata Britney.

Kejadia aborsi ini rupanya meninggalka trauma mendalam ke batin sang pelantun “Stronger.”

“Hingga sekarang, itu adalah salah satu hal yang paling membuatku menderita dalam hidupku,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Berkeluarga dengan Justin Timberlake

Sejak awal, Justin dan Britney memang berbeda pandangan soal kandungan ini. 

"Itu adalah sebuah kejutan, tapi untukku, itu bukan petaka. Aku begitu mencintai Justin. Aku selalu berharap suatu hari nanti kami bisa membentuk keluarga bersama. Namun ini memang terlalu cepat dari yang kuperkirakan," kata wanita 41 tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Justin Menganggap Mereka Terlalu Muda

Beda dengan Britney, Justin menganggap kehadiran sang jabang bayi adalah kabar buruk.

"Justin enggak senang dengan kehamilan ini. Ia bilang kami belum siap memiliki bayi dalam hidup kami, bahwa kami terlalu muda," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Berakhirnya Hubungan Justin Timberlake

Dalam catatan E!News, Britney Spears dan Justin Timberlake pertama kali bertemu pada awal 1990-an di acara Mickey Mouse Club. Akhir dekade tersebut, karier keduanya sama-sama melejit di industri musik pop. 

Tak heran, begitu keduanya memublikasikan hubungan mereka pada 1999, kabar ini langsung jadi santapan publik. Namun hubungan asmara mereka berakhir pada 2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini