Sukses

Park Seo Joon di The Marvels Dibilang Mirip Rafael Seblak: Yang Ini Mamang Toppoki

Park Seo Joon tampil memesona mengenakan atasan berwarna merah marun sambil menampilkan rambut panjang.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan debut di Hollywood lewat film The Marvels. Setelah begitu lama ditunggu peluncuran filmnya, Marvel Studios akhirnya merilis poster karakter Park Seo Joon pada Senin, 16 Oktober 2023.

Dalam film ini, aktor berusia 34 tahun itu akan berperan sebagai Pangeran Yan. Dalam poster tersebut, Park Seo Joon tampil memesona mengenakan atasan berwarna merah marun sambil menampilkan rambut panjang.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa ia adalah pangeran dari planet yang penduduknya bernyanyi saat berkomunikasi.

Poster Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan di The Marvels seketika viral. Banyak yang terpana dengan pesona sang aktor, namun tak sedikit juga yang memberi pendapat berbeda.

Banyak yang menilai Park Seo Joon dalam poster tersebut sangat mirip dengan personel SMASH, Rafael Tan, yang saat ini lebih dikenal publik sebagai Rafael Seblak lantaran dia sering bikin konten memasak dan makan seblak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Berpendapat Park Seo Joon Mirip Rafael

"Ini mamang rafael seblak join mvs the marvels kah?" kata salah satu warganet di akun Twitter moviemenfes yang disukai hingga 16 ribu kali.

"Sorry banget gue kira ini MAMANG SEBLAK alias Rafael Smash T_T Park Seojoon maafin gue tapi gue ngakak banget," kata warganet yang lain.

"Park Seojun bukan mamang Rafael tapi diliat² emang mirip juga," kata pengguna akun Tiask***

"Yang bandung mamang seblak ini yang korea mamang topokki," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Kemunculan Park Seo Joon di Trailer The Marvels

Sebelumnya, Park Seo Joon hanya tampil sekilas pada menit kesatu lebih 37 detik di trailer The Marvels. Ia tampil gondrong, mengenakan kostum hitam dan kerah melebar dan membawa semacam pedang.

Di belakangnya, terdapat sejumlah pasukan bertopeng dengan pakaian gelap. Dalam durasi sedetik itu, ia memasang wajah serius, dan kemudian berteriak memberi komando pasukannya untuk maju. Adegannya ini dilanjutkan dengan cuplikan sekelompok anak kucing yang tengah berlari menuruni tangga.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Marvels

The Marvels akan berkisah tentang Captain Marvel atau Carol Danvers yang diperankan Brie Larson, Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani, dan Monica Rambeau yang diperankan Teyonah Parris yang bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta bersama seperti yang dikutip dari KPOP LIFE, Senin (16/10/2023).

Samuel L. Jackson juga dipastikan akan mengulangi perannya sebagai Nick Furry. Sekuel film Captain Marvel tahun 2019 ini akan tayang perdana pada 10 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini