Sukses

Ari Wibowo Sampaikan Pesan Haru untuk Mendiang Ayahanda, Kenang Sosok Almarhum yang Periang

Ari Wibowo kemudian mengenang sosok mendiang sang ayah melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Ari Wibowo membagikan potret kenangan sang ayah, hingga momen saat mendiang dikebumikan.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Sang ayah yakni R. Wibowo Wirjodiprodjo, meninggal dunia dan telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

Mereka kehilangan seorang pria hebat yang telah melewati perjalanan hidupnya dengan semangat yang luar biasa. Ayah Ari Wibowo merupakan seorang veteran perang yang telah mengabdi selama puluhan tahun untuk Indonesia.

Ayah Ari Wibowo berpulang dengan damai saat beristirahat sore. Kepergiannya yang mendalam meninggalkan kesedihan yang mendalam, bukan hanya bagi keluarganya, tetapi juga bagi teman-teman yang selalu berbagi momen kebahagiaan dengannya.

Ari Wibowo kemudian mengenang sosok mendiang sang ayah melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Ari Wibowo membagikan potret kenangan sang ayah, hingga momen saat mendiang dikebumikan.

Pada Minggu (15/9/2023) ia menulis, “14 Oktober 2023... seorang veteran perang yg melewati 94 thn dengan penuh canda, tawa, nyanyi & tari, akhirnya menghembuskah nafas terakhirnya dengan tenang saat istirahat sore, dikelilingi anak istri, setelah sebelumnya telah bertemu semua anggota keluarga.."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

KEhilangan

Sosok Almarhum dikenal sebagai pria yang periang dan penuh canda tawa. Bagi banyak orang, ia adalah teman menari dan partner nyanyi yang tak tergantikan. Semua orang yang pernah berinteraksi dengan Almarhum merasakan kehangatan dan keceriaannya, di mana pun ia berada.

“Ternyata banyak banget yang sedih, bukan hanya saudara" saja, melainkan teman" yang sharing ke aku saat berpelukan,"Sekarang saya telah kehilangan teman nari saya" atau "partner nyanyi ku sudah ngga ada lagi.." Papa memang selalu membawa keceriaan & sukacita ke sekelilingnya, dimanapun ia berada,” sambung Ari Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Ari Wibowo juga mengungkapkan doanya dalam momen yang penuh haru ini, berharap agar kita semua dapat menjalani hidup dengan penuh arti, berbagi energi positif di sekitar kita, dan saat akhir hayat tiba, kita bisa pergi dengan kedamaian seperti yang dialami oleh Almarhum. Pesannya mengajak kita untuk menghargai setiap momen dalam hidup dan menyebarkan kebahagiaan kepada orang lain.

Doa ku, semoga kita semua bisa hidup penuh arti, membagi energi positif dimanapun kita berada, dan saatnya waktu kita telah tiba, bisa pergi dengan penuh kedamaian seperti beliau ke alam yg lebih tinggi,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Thank You, Soldier

Almarhum adalah seorang prajurit yang telah mengabdi dengan sepenuh hati bagi militer dan bangsa. Dedikasi seumur hidupnya diberikan untuk keluarga dan anak-anaknya. Meskipun Almarhum telah tiada, kenangannya akan selalu hidup dalam hati. Ia kini beristirahat dengan damai di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

“Thank you, soldier for your services for the military, the nation, and my papa, for your lifelong dedication to us, your family and children. Forever missed, but happy he is free from pain & old age sickness, to be roaming free with the angels, sharing his positivity in heaven, singing & dancing with the angels…,” tutu Ari Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.