Sukses

Olla Ramlan Ungkap Aufar Hutapea Sudah Punya Pacar, Tegaskan Tidak Akan Rujuk

Olla Ramlan menegaskan bahwa tak pernah terlintas sedikit pun keinginan rujuk dengan mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Aufar Hutapea, mantan suami Olla Ramlan, dikabarkan telah memiliki pacar setelah bercerai dari sang mantan istri pada Juni 2022 silam. kabar ini pun telah dibenarkan langsung oleh Olla.

Beda dengan Aufar Hutapea, ibu tiga anak itu justru masih betah menyandang status janda. Hingga saat ini, dia bahagia menjalani hidup bersama ketiga buah hatinya saja.

"Sang mantan sudah punya cewek, beneran. Aku belum," kata wanita behijab tersebut dikutip dari tayangan FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim pada Sabtu (14/10/2023).

Karena keadaan ini, Olla Ramlan menegaskan bahwa tak pernah terlintas sedikit pun keinginan rujuk dengan mantan suami.

"Enggak, enggak," ujarnya dengan yakin.

Olla Ramlan sendiri tak ingin terburu-buru mencari pengganti Aufar Hutapea. Kegagalan berumah tangga di masa lalu membuatnya sangat berhati-hati memilih pasangan hidup agar tak terulang kesalahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria Pria yang Diinginkan Olla Ramlan

"Aku kan gagal dua kali, cukup sendiri, anak-anak aku tiga, jadi yang mencintai aku atau menyayangi aku siapa pun itu nanti harus sayang sama aku dan anak-anak aku, plus lalala panjang. Nggak boleh cemburu sama Aufar," jelasnya.

"Pokoknya apa pun itu yang penting orangnya baik, chemistry-nya dapat, ngobrol juga enak. Jangan yang kayak Raffi he he," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ingin jadi Satu-satunya

Namun, Olla Ramlan menegaskan bahwa dia hanya ingin menjadi wanita satu-satunya jika suatu saat kembali menikah. Sebab, dia tak ingin menyakiti hati orang lain.

"Aku insyaallah lillahitaala enggak mau menzalimi orang lain dengan menjadi yang kedua, ketiga, dan keempat. Nausubillah minzalik, tapi kan aku takut takabur, paham nggak?" terangnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian Olla dan Aufar

Diberitakan sebelumnya, putusan hakim terkait perkara perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dibacakan 6 Juni 2022. Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, membenarkan informasi tersebut.

"Gugatan penggugat untuk bercerai dengan tergugat sudah dikabulkan. Hak asuh anak diberikan kepada penggugat," kata Taslimah kepada wartawan kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.