Sukses

Bilal Indrajaya Bawakan Lagu Kolaborasinya dengan Candra Darusman di Konser Jejak: Rasanya Surreal, Enggak Nyangka

Konser Jejak Candra Darusman turut menggaet musisi muda Indonesia, Bilal Indrajaya, menjadi pengisi acara pada Jumat (13/10/2023) di Ciputra Artpreneur.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Jejak Candra Darusman turut menggaet musisi muda Indonesia, Bilal Indrajaya, sebagai pengisi acara pada Jumat (13/10/2023) di Ciputra Artpreneur.

Acara musik yang merupakan buah apresiasi dari Yovie Widianto kepada Candra Darusman tersebut, turut menghadirkan musisi-musisi Indonesia dari berbagai generasi. Bilal pun menjadi salah satu sosok yang ikut memeriahkan perhelatan musik tersebut.

Sebagai penikmat musik karya Candra Darusman, Bilal Indrajaya mengaku sangat senang bisa berkolaborasi di acara sang maestro tersebut.

"Pertama diajakin (kolaborasi), kayak 'hah ini serius, nih?' karena sebelumnya belum punya kesempatan untuk kenalan, jadi waktu diajakin waktu itu ketemuannya sama Mas Pandji. Langsung gas, nggak pakai mikir, senang menjalani ini menjadi sebuah prestasi lah," ujarnya pada konferensi pers Konser Jejak Candra Darusman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Living Legend

Ditemui di acara konferensi pers bersama Ardhito Pramono dan Vira Talisa yang diadakan sebelum konser berlangsung, Bilal Indrajaya menyampaikan sosok Candra Darusman dalam hidupnya.

"Om Candra itu adalah living legend di mana karyanya itu abadi dan sangat menginspirasi tentunya," ujar Bilal Indrajaya.

3 dari 4 halaman

Sureal

Pengalaman berkolaborasi pada konser apresiasi ini membuat Bilal merasa bahagia sekaligus tidak menyangka. Ia pun mengungkapkan hal itu di atas panggung Konser Jejak Candra Darusman.

"ini pengalaman yang seolah-olah surreal, karena nggak nyangka," begitu ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Ku Tak Tahu yang Kau Inginkan

Di acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut, Bilal Indra Jaya membawakan tiga buah lagu. Salah satunya adalah karya kolaborasinya bersama Candra Darusman bertajuk "Ku Tak Tahu yang Kau Inginkan" yang baru dirilis awal Oktober lalu.

"Iya, perdananya hari ini show time," ungkap Bilal Indra Jaya pada konferensi pers di Ciputra Artpreneur.

Dia pun membawakan sebuah lagu bertajuk "Rintangan" bersama dengan Yura Yunita di panggung konser tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini