Sukses

Jennifer Coppen Resmi Menikah dengan Dalli Wasink Usai Melahirkan karena Tahu Aturan Agama, Sebut Suami Mualaf: Aku Perbaiki Diri

Selepas pernikahan, Jennifer membuka Instagram live lewat akunnya @jennifercoppenreal20 dan mengungkap beberapa hal terkait pernikahannya dengan Dalli Wasink.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Jennifer Coppen dan kekasihnya Dalli Wasink dibagikan di media sosial pada Rabu, 10 Oktober 2023 lalu. Pernikahan keduanya digelar di halaman belakang rumah dengan nuansa intimasi.

Seperti diketahui, pernikahan seleb tersebut dan Dalli Wasink dilangsungkan setelah anak mereka yang diberi Kamari Sky Wasink lahir ke dunia. Sebelumnya, kabar kehamilan aktris yang kini menetap di Bali tersebut sempat membuat publik heboh.

Selepas pernikahan, Jennifer membuka Instagram live lewat akunnya @jennifercoppenreal20 dan mengungkap beberapa hal terkait pernikahannya dengan Dalli Wasink.

"Aku terima hujatannya gak papa, karena itu kesalahan aku juga. Tapi setelah itu aku berusaha memperbaiki diri, daripada aku berusaha menutupi kesalahan aku," katanya pada sesi live, Kamis (12/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahu Aturan Agama

Pernikahan keduanya memang dilangsungkan setelah anak pertama mereka hadir. Hal itu diakui Jennifer merujuk pada aturan agama yang dianutnya.

"Kenapa kita memilih tidak menikah waktu pertama kali ada bacil? Karena pertama soal agama, di agama Islam itu memang tidak diperbolehkan saat hamil, saat telanjur hamil," ungkap Jennifer Coppen. 

 

3 dari 4 halaman

Mualaf

Jennifer Coppen juga mengungkap bahwa Dalli Wasink, sang suami sudah memeluk agama Islam sebelum menikah.

"Dalli mualaf, yes. Sebelum kita menikah sekitar satu bulan sebelum kita nikah kayaknya kalau gak salah, Dalli itu melakukan prosesi mualaf," terangnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Mau Gegabah

Jennifer dan Dalli tidak merasa harus gegabah mengambil keputusan menikah ketika mengetahui kehamilannya. Dia tidak ingin selepas itu, netizen menghujatnya lebih jauh,

"Kita tuh gak mau buru-buru mengambil, apa namanya gegabah dalam melakukan sesuatu. Jadi kita gak mau nikah karena panik doang, terus apa? Ujung-ujungnya nikah terus aku upload gitu, terus beberapa bulan kemudian aku upload kehamilan pasti kalian bakal berkomentar, ya," katanya pada sesi live itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.