Sukses

6 Potret Prabowo dan Susi Pudjiastuti di Pantai Pangandaran, Naik Kapal ke Cagar Alam Saat Ombak Besar

Prabowo dan Susi Pudjiastuti mengunjungi Pantai Pangandaran Jawa Barat. Mereka membagikan kapal ke nelayan dan menggelar aksi bersih-bersih pantai.

Liputan6.com, Jakarta Bakal capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat, baru-baru ini. Ia bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, bagi-bagi kapal kepada para nelayan.

Kedatangan Susi Pudjiastuti dan Prabowo di bibir laut disambut para nelayan. Area pantai seketika menjadi lautan manusia saat Susi Pudjiastuti dan Menteri Pertahanan RI melawat dalam cuaca sangat cerah.

Sejumlah foto Susi Pudjiastuti dan Prabowo Subianto di Pantai Pangandaran diunggah di akun Instagram terverifikasi mereka disertai cerita seru. Salah satunya, Prabowo kekeuh naik kapal saat ombak lagi besar.

Momen lain menampilkan interaksi hangat nelayan dan anak-anak Pangandaran dengan Prabowo serta Susi Pudjiastuti. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potretnya untuk Anda. Selamat menyimak, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil Kasual di Bibir Laut

Susi Pudjiastuti tampil santuy dengan atasan lengan panjang motif floral kombinasi ungu merah muda yang dibalut rompi hitam. Penampilannya makin gaya berkat kacamata dan rambut kemerahan yang tergerai.

Dalam kesempatan itu, Prabowo tampil kasual di atas kapal dengan kaus lengan pendek warna turangga dan topi bundar. Ia tersenyum tipis sambil melambaikan tangan kepada penduduk setempat. Asyik banget.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Bagi-Bagi dan Bersih-Bersih

Susi Pudjiastuti mengabarkan, setidaknya ada dua agenda Prabowo di Pantai Pangandaran, yakni bagi-bagi kapal dan ikut bersih-bersih pantai bersama organisasi Pandu Laut.

Hari ini bersama Pak Prabowo Subianto @prabowo bersih-bersih pantai & membagikan 10 kapal 2GT untuk para nelayan,” cuit Susi Pudjiastuti pada Rabu (11/10/2023).

 

4 dari 7 halaman

3. Prabowo Naik Kapal Saat Ombak Besar

Sensasi ketar-ketir dirasakan Susi Pudjiastuti saat Prabowo kekeuh pengin naik kapal dan keliling cagar alam padahal ombak sedang meninggi. Ia sebenarnya tak mengizinkan namun apa boleh buat, sang tamu berkukuh. Susi Pudjiastuti deg-degan setengah mati.

Surprise, Pak Prabowo minta naik kapal dan keliling sampai ke Cagar Alam. Saya deg-degan kalau sampai ada apa-apa dengan beliau pasti orang pikir Susi yang cowboy memaksa Pak Prabowo naik kapal kecil saat ombak sedang besar,” beri tahunya.

 

5 dari 7 halaman

4. Janji di Bulan Juli Digenapi

Bagi Prabowo kunjungan ke Pantai Pangandaran bukan sekadar bersih-bersih dan bagi-bagi kapal. Lebih dari itu, ini momen memenuhi janji yang diucapkannya kepada masyarakat pada Juli 2023. Prabowo lega sekaligus bersyukur telah menggenapi janji.

Hari ini saya kembali ke Pantai Pangandaran menunaikan janji saya setelah bulan juli yang lalu saya berjanji akan memberikan bantuan kapal kepada nelayan dan bersama dengan kawan – kawan Pandu Laut melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai,” Prabowo menulis.

 

6 dari 7 halaman

5. Terima Kasih Prabowo untuk Susi

Setelahnya, Prabowo berterima kasih kepada Susi Pudjiastuti untuk acara yang berlangsung meriah dan menyenangkan. Ia berterima kasih pula buat para nelayan yang menyambut hangat.

Terima kasih ibu @susipudjiastuti115 dan sedulur nelayan semuanya serta rakyat Kabupaten Pangandaran atas partisipasi dalam acara hari ini,” ungkapnya di akun Instagram, 11 Oktober 2023.

 

7 dari 7 halaman

6. Sanjungan Selebritas

Sejumlah selebritas merespons positif unggahan Prabowo saat melawat masyarakat Pantai Pengandaran. Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, mengirim emotikon hati merah.

Sementara Melly Goeslaw mengapresiasi koleksi foto yang diunggah Prabowo di medsos. “Pak Prabowo foto-fotonya selalu keren-keren,” cuitnya di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.