Sukses

Usai Melahirkan, Jennifer Coppen Menikah dengan Dali Wassink pada Tanggal Cantik 10 Oktober 2023

Jennifer Coppen dan Dali Wassink akhirnya menikah pada tanggal cantik 10 Oktober 2023. Sang aktris melahirkan bayi perempuan pada 28 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan setelah melahirkan, Jennifer Coppen akhirnya resmi menikah dengan pacarnya, Dali Wassink. Akad nikah sekaligus pesta digelar intim sekaligus hangat dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Jennifer Coppen menikah di tanggal cantik yakni 10 Oktober 2023. Sejumlah foto saat datang ke lokasi pernikahan bersama ayah, akad nikah, hingga pemasangan cincin dipamerkan di akun Instagram terverifikasi.

Salah satu foto menampilkan ekspresi bahagia Dali Wassink saat memasang cincin kawin lalu melangkah bersama sang istri di rerumputan. Namun, Jennifer Coppen tak menjelaskan lokasi pernikahannya.

Aku memilihmu lagi dan lagi di awal dan akhir setiap hari, tidak peduli musim apa pun, berapa pun usia kita,” tulis Jennifer Coppen dalam bahasa Inggris, menyertai koleksi foto yang diunggah pada 10 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Memilihmu untuk Berjuang

Setelahnya, bintang film Mekkah I’m Coming berkomitmen untuk berjuang bersama Dali Wassink membangun rumah tangga sekaligus membesarkan anak. Jennifer Coppen bermimpi merajut cinta dan menua bersama suami.

Aku memilihmu untuk berjuang dan sukses bersama. Untuk bertarung dan bangkit bersama. Untuk mencintai dan menua bersama. Aku memilihmu untuk selalu berada di sisiku. 10.10.23 Tuan & Nyonya Wassink,” pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cara yang Benar

Kolom komentar unggahan ini kebanjiran pujian netizen. Publik menilai Jennifer Coppen paham agama hingga akhirnya memilih menanti persalinan dulu, lalu nikah. Pasangan selebritas ini didoakan langgeng.

Justru ini cara yg bener menurut islam lahiran dulu baru menikah kalo posisi sdh terlanjur hamil,” @dlov**** mencuit. “Buat yang hujat jen dan merasa paling suci… lihat si jen lebih paham agama. Tanggung jawab serta belajar akan kesalahannya,” @andi**** menyahut.

 

4 dari 4 halaman

28 Agustus 2023 Melahirkan

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen melahirkan bayi perempuan yang dinamai Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2023. Didampingi Dali Wassink, ia bersyukur si kecil lahir dalam kondisi sehat dan lengkap.

Ia menulis, “28 Agustus 2023, 06.25 WIB Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 54 cm dalam kondisi sehat sempurna. Napas pertamamu merenggut hati kami Selamat datang si kecil kami, Kamari Sky Wassink."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.