Sukses

Raffi Ahmad Bikin Animasi Cipung & Monstars karena Rayyanza Malik Ahmad Punya Banyak Penggemar

Raffi Ahmad berharap bahwa animasi dengan karakter Cipung ini dapat menjadi alternatif tontonan edukatif.

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui sang anak Rayyanza Malik Ahmad memiliki banyak penggemar, Raffi Ahmad membuat sebuah film animasi. Tentu saja sang putra menjadi sebagai karakter utamanya. Film animasi tersebut berjudul Petualangan Cipung & Monstars.

Dalam animasi ini, Cipung menjalin persahabatan dengan beragam karakter yang dikenal sebagai The Monstars.  

"Ini Cipung and the monstars jadi ini karakternya ada si Dimi, si Ilmi, dan Kimi sama si Sammi. Jadi tuh nanti mereka bersahabat dengan Cipung jadi kita mencari produk-produk atau karakter-karakter yang mendapatkan sosok hero lagi buat anak-anak sekarang," ujar Raffi Ahmad di gedung Telkom, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan Hangat

Raffi berbagi, sebelumnya animasi yang menampilkan anak pertamanya, Rafathar, mendapatkan sambutan hangat dari penonton. Ia berharap hal yang sama juga akan terjadi pada proyek animasi kedua mereka.

"Iya, kalau anaknya sekarang, yaitu Cipung, dia memang punya banyak penggemar, jadi kami menghadirkan animasi ini," ujar Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Dilibatkan

Berbeda dengan Rafathar, Cipung tidak dilibatkan sebagai pengisi suara dalam film animasi ini. Hal ini disebabkan karena Cipung belum lancar berbicara.

"Namun kami tetap menggunakan karakter yang sangat mirip dengannya. Kami ingin Cipung merasa akrab dengan karakter tersebut. Cipung memang belum bisa berbicara," jelas Raffi.

Lebih lanjut, Raffi berharap bahwa animasi dengan karakter Cipung ini dapat menjadi alternatif tontonan edukatif untuk anak-anak Indonesia.

"Kami selalu mencari produk atau karakter yang bisa menjadi panutan bagi anak-anak saat ini," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menghadirkan Hiburan

Petualangan Cipung & Monstars akan menghadirkan hiburan yang edukatif bagi anak-anak. Karakter Cipung dan The Monstars akan memperkenalkan konsep warna, bentuk, kebiasaan baik, serta aktivitas sehat melalui nyanyian dan cerita yang edukatif untuk anak-anak.

Animasi ini akan menyajikan berbagai aktivitas sehat, seperti bangun pagi, pola makan sehat, bermain, aktivitas rumah, dan banyak lagi. Petualangan Cipung & Monstars akan menjadi salah satu konten yang tersedia di IndiHome TV. Selain itu juga ada APOSE Season 2, Studio Dangdut: Trio Darling, dan Cipung & Monstar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini