Sukses

Jessica Mila Diajak Mesra Suami yang Sedang Nyetir di Jalan Tol, Yakup Hasibuan Ditegur Netizen: Tengok Jalan, Bang

Sambil bernyanyi mengikuti lagu yang diputar, Yakup Hasibuan beberapa kali menoleh ke arah Jessica Mila sembari mengemudi dan menggerak-gerakkan tangan kirinya ke arah sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila kini sedang menantikan kelahiran calon anak pertamanya yang masih berupa janin dalam kandungan. Bahkan belum lama ini, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar pesta gender reveal yang mengumumkan hasil USG bahwa calon anak mereka adalah perempuan.

Namun di tengah kebahagiaan yang dirasakan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, beredar sebuah rekaman video singkat di media sosial yang memperlihatkan keduanya dinilai kurang waspada saat sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil sambil mendengarkan lagu daerah.

Mengintip unggahan ulang di akun TikTok @kupunyamila_asnawifuji, terlihat seorang kerabat yang duduk di bangku belakang pasangan tersebut, merekam momen mesra Yakup Hasibuan dengan Jessica Mila di bangku depan mobil. Sambil bernyanyi mengikuti lagu yang diputar, Yakup yang masih mengemudi, beberapa kali menoleh ke arah Jessica Mila sembari menggerak-gerakkan tangan kirinya ke arah sang istri.

Si perekam video pun ikut menggoda kemesraan pasangan tersebut. Dari situlah Yakup Hasibuan dihujani kritik dari para netizen Tanah Air. Pasalnya, momen mesra itu terjadi pada saat Yakup Hasibuan sedang mengemudikan mobilnya di jalan tol. Bahkan, Yakup tampak mengambil jalur kanan yang dikhususkan untuk mobil berkecepatan tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teguran dari Netizen untuk Yakup Hasibuan Suami Jessica Mila

Beberapa netizen di unggahan tersebut tampak merasa "ngeri" dengan momen dalam video tersebut. Alhasil, beberapa di antaranya pun menulis komentar seolah menyampaikan teguran kepada Yakup Hasibuan.

"Lihatin jalannya to,, 🥰🥰🙏🙏," kata seorang warganet.

"Lihat jalanan Bro," kata yang lainnya.

"Lagi nyetir bahaya lo,dlm hitungan detik apapun bs terjd🥺," tulis warganet lain.

"Tengok jalan bang, ah banyak kali mobil," tulis seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Banyak yang Malah Terbius Kemesraan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Selain itu, banyak juga warganet yang malah terhipnotis dengan kemesraan Yakup Hasibuan dengan Jessica Mila tanpa mengindahkan situasi pasangan tersebut.

"Ternyata jessica mila klu duduk di kursi penumpang kyk kita2 jg yah, ttp naikin kakii jugaa😆," tulis seorang warganet.

"Jesika suka dinyanyiin. OMG . harapan cewek banget," kata yang lain.

"Cieeee kak Mila bentar lagi punya baby," tulis lainnya lagi.

"Definisi menikah dgn org yg tepat😭😭😭," kata seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Kondisi Kehamilan Jessica Mila yang Cukup Bikin Waswas

Kehamilan Jessica Mila memasuki trimester kedua. Namun demikian, istri Yakup Hasibuan ini masih mengalami kondisi mual dan muntah. Bahkan karena muntah yang begitu gencar, dia sampai mengalami pecah pembuluh darah.

"Ini baru dua hari yang lalu, jadi aku sudah lama banget enggak muntah, aku merasa sudah kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, terus muntah-muntah," jelas menantu pengacara Otto Hasibuan dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (10/10/2023).

Jessica Mila mengalami pecah pembuluh darah di area wajahnya. Beruntung dia memakai makeup saat beraktivitas sehingga kemerahan di wajah dapat tersamarkan.

"Kadang kan kalau terlalu mual muntahnya jadi kayak agak ngeden gitu, nah itu tuh ternyata bikin pembuluh darah di mukaku pecah, jadi enggak cuma di mata aja, sebenarnya ini karena aku pakai makeup, kalau enggak ya ada banyak bintik merah juga," paparnya.

Rupanya, ini bukan kali pertama dia mengalami kondisi seperti ini. Dia juga sudah memeriksakan diri ke dokter dan kesimpulannya tidak ada yang perlu dikhawatirkan secara berlebihan.

"Sebelumnya juga pernah sampai pecah pembuluh darah di muka, tapi enggak sampai di mata. Nah ini sampai ke mata. Tapi kemarin aku sudah konsultasi sama dokter katanya aman, cuma disuruh minum vitamin aja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.