Sukses

Sinopsis Anime Dr Stone S3 Part 2 Tayang di Vidio! Nonton Lanjutan Pertarungan Senku Sekarang!

Anime Dr Stone S3 part 2 resmi tayang di Vidio. Nonton lanjutan perjuangan dan pertarungan senku dan kawan-kawan hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bersiap para penggemar Dr Stone, kini Dr Stone S3 Part 2 akan bisa disaksikan di Vidio. Anime yang diadaptasi dari manga dengan judul sama karya Riichiro Inagaki yang diproduksi oleh TMS Entertainment. Pada musim ketiga yang berjudul Dr Stone: New World dibagi menjadi 2 part dan part pertamanya sudah bisa disaksikan di Vidio.

Diangkat dari arc “New World” pada manganya, pada Dr Stone S3 Part 2 akan hadir dalam 11 episode. Dr Stone sendiri sudah berhasil dari musim pertama, kedua, serta ketiga dari part satunya. Pada part ketiga ini disutradarai oleh Shuhei Matsushita berduet dengan Yuichiro Kido sebagai script writer.

Anime ini bercerita tentang kisah Senku Ishigami, seorang anak jenius yang terbangun setelah pembatuan setelah beberapa ribuan tahun. Pada season 3 part 2 ini akan menceritakan lanjutan perjalanan Senku kedepannya dan ia juga berusaha membangkitkan rekan-rekannya untuk membangun kekuatan untuk membuat peradaban baru.

Pada part kedua ini akan menampilkan pertarungan terakhir antara Senku dan Kerajaan Sains melawan penguasa pulau. Pertarungan tersebut bertujuan untuk mengungkap rahasia dari proses pembatuan yang terjadi yang selama ini terjadi. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak sinopsis pada artikel berikut sebelum nonton Dr Stone S3 Part 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Dr Stone S3 Part 2

Pada season ketiga part pertama, Senku dan pasukannya berhasil menyebrang laut untuk menuju pulau tempat beradanya harta karun Byakuya ditinggalkan. Akan tetapi kapal tersebut mengalami serangan dari kerajaan daerah tersebut. 

Disisi lain Suika, Gen, Soyuz, Kohaku, dan Ginro yang sedang bertugas mengintai berhasil mendapatkan platina yang ditinggalkan oleh Byakuya. Pada part kedua ini akan menceritakan usaha Senku untuk membebaskan teman-temannya . Ia berusaha membuat asam nitrat di gua rahasia. 

Akan tetapi pergerakan Senku dan kawan-kawannya diketahui oleh pihak kerajaan. Mereka pun mulai melakukan pencarian dan pengejaran terhadap Senku dan kawan-kawannya. Senku pun diperlihatkan dirinya mulai mengalami pembatuan setelah mengalami serangan dari kerajaan. Akan kah usaha Senku berhasil membebaskan teman-temannya? Temukan jawabannya hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Dr Stone S3 Part 2 Hanya di Vidio

Streaming Dr Stone S3 Part 2 sub indo sekarang pada platform streaming Vidio. Anime dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati dimana saja serta kapan saja cukup dengan download aplikasi Vidio sekarang. Selain itu, untuk menikmati pengalaman lebih maksimal bisa didapatkan dengan berlangganan Vidio. Jadi ayo download dan langganan Vidio sekarang untuk nikmati seluruh tayangan berkualitas yang ada.

 

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini