Sukses

Rebecca Klopper Joget-joget setelah Pelaku Penyebar Video Asusila Mirip Dirinya Ditangkap: Satu-satu, Pelan-pelan tapi Pasti

Rebbecca Klopper tampak meluapkan kegembiraannya setelah tahu pelaku penyebar video mirip dirinya telah ditangkap oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper perlahan mulai bangkit dari kasus video asusila mirip dirinya yang sempat beredar di media sosial. Pasalnya, diberitakan sebelumnya bahwa pelaku penyebar video mirip Rebecca Klopper telah ditangkap oleh polisi. Pelaku merupakan seseorang berjenis kelamin pria dengan inisial BF.

Dalam beberapa unggahan di Instagram Stories akun @rklopperr miliknya, Rebbecca Klopper tampak meluapkan kegembiraannya. Disampaikan oleh Rebecca Klopper, dirinya mengaku semangat dengan adanya kabar baru terkait video asusila tersebut.

Pada salah satu unggahan, Rebecca Klopper memperlihatkan judul berita dari salah satu media online yang menyampaikan kabar penangkapan itu. Bersama tajuk berita tersebut, Rebecca Klopper pun menuliskan kalimat bernada girang.

"Satu-satu, pelan-pelan tapi pasti, semangat akuh," tulis Rebecca Klopper dalam keterangan di Instagram Stories akun miliknya bersama emotikon 'lengan berotot', disampaikan pada Minggu (9/10/2023) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rebecca Klopper Pajang Animasi Perempuan Joget saat Didukung Syifa Hadju

Rebecca Klopper juga mendapat dukungan dari sejumlah sahabat dan kerabat yang selama ini memberinya semangat. Salah satunya adalah sahabat dari rekan sesama aktris, Syifa Hadju.

Tampak Syifa Hadju juga sempat mengunggah tajuk berita yang sama seperti diperlihatkan Rebecca Klopper.

Kegembiraan atas dukungan sahabat pun diluapkan Rebecca dengan memajang animasi berupa avatar perempuan joget-joget, mengisyaratkan ekspresi yang ingin ditunjukkannya kepada publik.

3 dari 5 halaman

Dukungan dari Kerabat dan Netizen Bikin Rebecca Klopper Mewek

Tak hanya itu, Rebecca Klopper pun mengunggah sejumlah tangkap layar berupa kalimat berisi dukungan-dukungan terhadap dirinya. Terharu, Rebecca Klopper pun mengaku tak kuasa menahan luapan tangisnya.

"Stop pada bikin aku nangis, ya. Sayang banget, banget, banget," tulis Rebecca Klopper mengungkapkan sembari menambahkan beberapa emotikon ekspresi tangisan.

 

4 dari 5 halaman

Ditangkapnya Pelaku Penyebar Video Asusila Mirip Rebbecca Klopper

Sebelumnya, polisi mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menangkap pelaku terkait penyebaran konten panas video asusila mirip Rebecca Klopper. Sosok yang ditangkap tersebut adalah seorang pria dengan inisial BF.

"Penyidik berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama BF," tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan seperti diwartakan kanal News Liputan6.com, Jumat (6/10/2023).

 

5 dari 5 halaman

Polisi Telah Menyita Sejumlah Barang Bukti

Ahmad menyatakan tersangka BF menyebarkan konten tak pantas ini melalui akun X atau Twitter @dedekkugem. Polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti, seperti tangkapan layar akun X, tiga unit ponsel, hingga enam buah kartu SIM.

"Tersangka saudara BF memposting konten di akun Twitter DEDEK GEMES @dedekkugem, berisi video korban yang memiliki muatan kesusilaan dengan caption yang membuat orang tertarik," jelas Ahmad.

BF dijerat Pasal 45 Ayat (1) Juncto Pasal 27 Ayat (1) UU ITE dan atau Pasal 4 Ayat (1) Juncto Pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini