Sukses

Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen Dikabarkan Akan Menikah di Tahun 2024, Warganet Patah Hati

Pangeran Abdul Mateen atau dikenal dengan sebutan Prince Mateen diketahui akan menikahi kekasihnya bernama Dayang Anisha Rosnah di tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan pangeran dari negeri Brunei Darussalam, yakni Pangeran Abdul Mateen menjadi perbincangan. Pasalnya, pria ini sempat membuat warga Indonesia heboh akibat paras rupawannya sewaktu hadir di Indonesia.

Kabar pernikahannya ini tersebar di jagad media sosial TikTok hingga trending di media sosial X (Twitter). Warganet sontak menyerukan patah hati atas berita ini.

Pangeran Abdul Mateen atau dikenal dengan sebutan Prince Mateen diketahui akan menikahi kekasihnya bernama Dayang Anisha Rosnah di tahun 2024.

Sempat dijodohkan Ustaz Yusuf Mansur dengan anaknya, Wirda Mansur. Nyatanya, Pangeran Mateen akan meminang kekasihnya yang dikabarkan sudah lama menjalin hubungan dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Januari 2024

Dari foto yang tersebar, pernikahan kedua sejoli ini akan berlangsung di awal tahun 2024, tepatnya pada 7 Januari 2024.

Pernikahan ini dikabarkan akan digelar dari tanggal 7 Januari hingga 16 Januari 2024. Tak heran, sebab acara ini merupakan perhelatan sosok penting di Brunei Darussalam.

3 dari 4 halaman

Sosok Anisha Rosnah

Dilansir dari kanal HOT Liputan6.com, Anisha Rosnah merupakan seorang cucu dari penasehat sultan ternama di Brunei Darussalam, yakni Pehin Dato Haji Isa.

Anisha diketahui adalah lulusan universitas ternama di Inggris. Ia disebut memiliki bisnis fashion Slik Collective dan bisnis travel bernama Authentinerary yang dibangun bersama sahabatnya, Emily.

Hubungan Anisha dan Pangeran Abdul Mateen pun bukan lagi kabar baru. Sebab, hubungan keduanya sudah tersebar di publik sejak tahun 2020 lalu.

4 dari 4 halaman

Warganet Patah Hati

Berita pernikahan orang kenamaan Brunei ini juga menghebohkan warganet Indonesia. Tidak sedikit yang mengaku patah hati atas kabar bahagia dua sejoli asal Negeri Petro Dollar ini.

"Wadaw wadah, hari patah hati se asean." Menjadi tanggapan pengguna X dengan nama @olgaapril***.

"Hari patah hati international 💔my crush prince mateen," kata pemilik akun @nukk***.

"Selamat dan sukses. Turut berbahagia. Ditunggu undanganya," komentar akun @kesultan***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini