Sukses

Sinopsis Strong Girl Nam Soon, Aksi Lee Yoo Mi Melindungi Gangnam dengan Kekuatan Supernya

Berikut adalah sinopsis Strong Girl Nam Soon yang sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 7 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta Spinn-off Strong Girl Do Bong Soon, Strong Girl Nam Soon akhirnya tayang. Ini merupakan drama komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Drakor ini tayang perdana dengan rating yang lebih tinggi daripada episode perdana drama terdahulunya. Strong Girl Nam Soon meraih angka 4,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan melampaui rating episode pertama Strong Girl Do Bong Soon, yaitu 3,8 persen.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Kang Nam Soon, sepupu ke-6 Do Bong Soon yang bersemangat dan eksentrik, keduanya memiliki kekuatan yang luar biasa. Kim Jong Eun memerankan Hwang Geum Joo, seorang konglomerat kaya raya dari Gangnam dan seorang ibu dengan rasa keadilan yang tinggi.

Kim Hae Sook berperan sebagai Gil Jung Gan, seorang ibu yang tangguh dari garis keturunan Kang Nam Soon dan sosok yang dihormati di lingkungan mereka.

Kemudian ada Ong Seong Woo berperan sebagai Kang Hee Sik, penyelidik termuda dan bermoral tinggi di Departemen Kepolisian Distrik Sungai Gangnam Han. Terakhir, Byun Woo Seok berperan sebagai Ryu Shio, CEO jahat dari perusahaan distribusi dan penjualan bernama Doogo.

Berikut adalah sinopsis Strong Girl Nam Soon yang sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 7 Oktober 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat Gang Nam Soon Melindungi Gangnam

Gang Nam Soon terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya. “Nam Soon yang mewarisi gen luar biasa, datang untuk melindungi Gangnam!” Gang Nam Soon bertemu dengan karakter Ong Seong Wu, Gang Hee Shik, yang merupakan seorang detektif yang bertugas mengungkap kasus narkoba di daerah tersebut.

Gang Nam Soon, yang memiliki kelemahan terhadap pria tampan, tidak mampu mengendalikan senyumnya saat melihat Gang Hee Shik yang menarik. Sayangnya, Hee Shik tampak tidak terpengaruh saat dia menjalankan pekerjaannya.

Mereka lalu membuat janji satu sama lain terkait barang milik Gang Nam Soon yang dia bawa dari Mongolia. Kemudian, Gang Nam Soon dan Gang Hee Shik bertemu lagi dalam keadaan yang sangat berbeda. Setelah menjadi rekan dalam menumpas kejahatan, keduanya menyamar bersama sebagai karyawan.

Gang Nam Soon yang semangatnya terhadap keadilan tak tertandingi tampaknya terbakar amarah, matanya berkobar karena tekad saat dia menatap sesuatu di kejauhan. Sementara itu, Gang Hee Shik yang ketakutan berusaha menenangkannya.

3 dari 3 halaman

Keistimewaan Strong Girl Nam Soon

Nam Soon berjanji untuk menyelesaikan semua kejahatan di distrik Gangnam, tetapi juga berfokus pada situasi yang lucu, membuat pemirsa tetap terhibur sepanjang cerita. Selain rangkaian aksi yang akan terjadi karena terjerat kasus narkoba, kita juga bisa menikmati keseruan yang ditimbulkan ketika seorang manusia menunjukkan kemampuan manusia super.

Dikutip dari Pinkvilla, pemilihan pemain untuk Strong Girl Nam Soon tidak seperti drama lain. Ia memiliki segalanya mulai dari karakter komedi hingga pelaku aksi. Pemeran utama acara ini termasuk Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun hingga Kim Hae Sook yang berperan sebagai Gil Joong Gan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini