Sukses

Influencer Olivia Tommy Ngaku Tampil Cantik Efektif Tingkatkan Mood Saat Menciptakan Kreasi Makanan

Dikenal sebagai chef dan influencer ternama, hari-hari Olivia Tommy kini tak jauh dari kegiatan masak, ngonten, dan olahraga. Kecantikannya mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Olivia Tommy dikenal publik saat berlaga dalam MasterChef Indonesia musim ke-8. Tak hanya cantik, publik menyebutnya salah satu yang berbakat meski akhirnya gagal menembus 5 besar.

Olivia Tommy kini lebih dikenal sebagai chef sekaligus influencer. Akun Instagram terverifikasinya punya lebih dari setengah juta pengikut. Di sana, ia mengunggah beragam konten dari memasak hingga olahraga.

Influencer Olivia Tommy menyebut hari-harinya kini memang tak jauh dari kegiatan masak, ngonten, dan berolahraga. Tak sedikit warganet salah fokus pada postur langsing sekaligus kecantikannya yang alami.

“Meski lebih banyak menghabiskan waktu sehari-hari untuk masak, bikin konten, dan olahraga di rumah, saya tetap memperhatikan penampilan wajah agar tetap cantik secara natural dan fresh setiap saat,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menaikkan Mood?

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Sabtu (7/10/2023), Olivia Tommy berpendapat tampil cantik sesuai karakter dalam kehidupan sehari-hari penting untuk menaikkan suasana hati.

“Karena itu membantu menaikkan mood dalam menciptakan kreasi pada makanan,” urai Olivia Tommy seraya menyebut ada banyak kosmetik dan produk skincare yang bisa dipakai merawat diri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

3 Alasan Pakai Lip Tint

Baginya, lip tint salah satu peranti yang selalu ada di tas. Olivia Tommy menyebut lip tint sebagai must have item alias barang wajib punya. Setidaknya ada tiga alasan yang mendasari.

It’s a must have item in my bag! Pertama, lip tint amat mudah diaplikasikan. Kedua, terasa ringan di bibir. Terakhir, membuat keseluruhan tampilan wajah terlihat fresh,” paparnya panjang.

4 dari 4 halaman

Terinspirasi Warna Desserts

Olivia Tommy menyampaikan ini kala menjadi bintang tamu peluncuran Delicate Moisture Lip Tint dalam Kampanye #UltimatelyTintspired By You di Jakarta, baru-baru ini. Lip tint yang diperkenalkan dalam acara ini memiliki varian yang terinspirasi dari warna desserts.

Corporate Training Manager Ultima II Indonesia, Corazon Bernardus, menyebut Delicate Moisture Lip Tint memanjakan bibir dengan hasil lightweight sensation dan satin perfection karena memiliki kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kebaikan skincare ingredients.

“Ia mengandung kolagen, Shea Butter, serta vitamin E yang menghasilkan warna-warna intens, tak mudah luntur dan tahan lama. Bibir pun ternutrisi dan terhidrasi. Pilihan warnanya cocok untuk hampir semua warna kulit dan pas untuk menghadiri acara apapun,” ulasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini