Sukses

Kesan Zikri Daulay Usai Perankan Aditya di Film Boss With Love: Wibawa Dia Lebih Bagus Daripada Saya

Dalam Boss With Love Zikri Daulay memerankan tokoh utama Aditya. Lawan mainnya, Steffi Zamora sebagai Anna. Sang aktor merasa kalah wibawa dari Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Zikri Daulay tampil di muka publik untuk memperkenalkan film terbaru, Boss With Love, yang diadaptasi dari cerita Wattpad viral karya Gulla Wakhidah. Cerita ini telah menyerap 5 juta pembaca lebih.

Dalam film Boss With Love, Zikri Daulay memerankan karakter utama Aditya. Lawan mainnya, Steffi Zamora sebagai Anna. Membahas Aditya, membuat Zikri Daulay merasa kalah wibawa.

“Kalau soal kemiripan dengan aku sehari-hari sih kayaknya, cukup beda. Karena dia pemimpin perusahaan besar, wibawa dia lebih bagus daripada saya,” ujar Zikri Daulay di FX Senayan Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Lawan main Zikri Daulay rupanya kawan lama, yakni Steffi Zamora. Ia memerankan Anna, yang melamar kerja di perusahaan Aditya lalu dikerjai habis-habisan oleh bos baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Masa Lalu Yang Cupu

Kepada Showbiz Liputan6.com, Zikri Daulay mengaku peran Aditya cukup menantang. Namun, persiapan lumayan matang membuatnya tak mengalami banyak kesulitan selama syuting.

“Ada perjalanan masa lalu dia yang cupu, itu perubahan karakter yang menantang. Dengan Steffi Zamora sejujurnya ini kali pertama satu frame. Lumayan seru, langsung sefrekuensi di hari pertama. Sudah gacor dia ha ha ha,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tanpa Gap, Langsung Enak

Interaksi Zikri Daulay dan Steffi Zamora terasa intens selama syuting. Hangat sekaligus dekat. Ini memudahkan keduanya membangun chemistry dari yang semula berjarak, mendekat, hingga akhirnya ada percikan rasa.

“Enggak ada gap langsung enak. Karena empat hari yang cukup intens itu jadi kerja samanya baik dari Steffi dan semua teman pemain dan kru. So far so good-lah,” Zikri Daulay menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Langsung Akrab Tak Banyak Basa-basi

Hal senada disampaikan Steffi Zamora kala membahas karakter Anna. “Dari awal dengan Zikri, kami sudah ketemu beberapa kali. Satu proyek ya baru dipasangkan kali ini. Langsung akrab, enggak banyak basa-basi. Langsung nyambung kok,” Steffi Zamora mengenang.

Film Boss With Love yang diproduksi Imperial Pictures akan tayang di platform Max Stream mulai 20 Oktober 2023. Film ini juga diperkuat Vladimir Rama hingga artis senior Dharty Manullang.

“Salah satu alasan kami memfilmkan Boss with Love karena populasi pembaca besar. Di saat film horor mendominasi, Boss With Love bisa jadi alternatif yang menarik, tentang cinta lama bersemi kembali,” terang Produser Imperial Pictures, Hartawan Triguna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.