Sukses

Lagu Kolaborasi One Earth Music dan Lalita, Kisah Cinta Ilahi antara Krishna dan Radha

One Earth Music merilis single Radhike Chale Aao.

Liputan6.com, Jakarta One Earth Music, yang merupakan grup musik dari Anand Ashram, dengan bangga mengumumkan perilisan single terbaru mereka yang berjudul "Radhike Chale Aao," bekerja sama dengan Swami Anand Krishna, seorang tokoh spiritual Indonesia terkemuka, dan Lalita (Lita Sandy). Lagu "Radhike Chale Aao" ini mengisahkan kisah cinta ilahi yang dalam antara Krishna dan Radha.

Krishna adalah sosok yang dicintai, perwujudan dari Vishnu, Sang Pemelihara alam semesta yang turun menjadi manusia untuk mengajarkan cinta ilahi yang tulus dan tanpa syarat.

Di sisi lain, Radha, adalah seorang gadis penggembala susu yang juga dikenal sebagai avatar Lakshmi, pasangan ilahi dari Vishnu. Saat berbicara tentang Krishna, tak bisa dilepaskan dari pikiran adalah sosok Radha.

Banyak teks dan lagu yang menggambarkan kerinduan Radha pada Krishna, menceritakan cinta yang dalam, tulus, dan spontan. Namun, lagu "Radhike Chale Aao" membawa pendengarnya dalam perjalanan yang berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merayu Adha

Dalam komposisi yang sarat emosi ini, Krishna dengan tulus merayu Radha untuk mengakhiri kerinduannya dan menghilangkan rasa sakitnya. Ini menyoroti kekosongan yang dirasakannya secara mendalam ketika Radha tidak berada di sisinya.

Kerinduan Krishna menjadi ukuran cinta yang sesungguhnya. Bahkan Krishna, sebagai avatar Vishnu, merasakan penderitaan yang tak terkatakan karena perpisahan dari Radha yang hampir tak tertahankan. Lagu ini dengan indah mencerminkan inti dari ikatan tak terputus dan cinta antara kedua kekasih ilahi ini.

"Radhike Chale Aao" adalah sebuah persembahan bagi cinta ilahi yang dibagikan oleh Krishna dan Radha. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk merenungkan kisah abadi tentang ikatan, cinta, dan emosi yang paling tulus.

 

3 dari 5 halaman

Tak Terlupakan

Kisah cinta antara Krishna dan Radha menjadi tak terlupakan karena kemurniannya dan kedamaiannya. Untuk melengkapi pengalaman dari lagu ini, disertakan pula video musik lirik yang memukau, menggambarkan emosi Krishna dalam pencariannya akan Radha.

Lirik mendalam yang ditulis oleh Swami Anand Krishna membawa pendengarnya dalam perjalanan spiritual, mengundang mereka untuk mengeksplorasi kisah cinta ilahi dan tema kerinduan akan hubungan yang lebih tinggi. Lalita, penyanyi dari lagu ini sekaligus CEO IMProduction.io, sangat terkesan dengan lirik yang ditulis oleh Guruji Anand Krishna.

"Saya sering mendengar dan membaca tentang kisah cinta Krishna dan Radha yang sangat romantis," kata Lalita.

 

4 dari 5 halaman

Penderitaan

Namun, menurut Lalita, dalam lagu ini, ia terkejut mengetahui bahwa Krishna pun merasakan penderitaan karena perpisahan ini.

"Kisah cinta Krishna dan Radha ini berbeda dari cerita cinta biasa, ini adalah cinta yang sejati," ujar Lalita.

Swami Anand Krishna adalah seorang tokoh spiritual Indonesia dengan keturunan India dan Sindhi, yang tinggal di Ubud, Bali. Selain menjadi penulis yang produktif, Swami Anand Krishna juga adalah pendukung aktif kerukunan antaragama.

 

5 dari 5 halaman

Inisiatif

Ia telah mendirikan berbagai inisiatif kemanusiaan dan lembaga spiritual seperti Yayasan Anand Ashram, Pusat Anand Krishna, dan Pusat Kesejahteraan dan Pemberdayaan Diri. Ia juga mengedepankan konsep cinta sebagai satu-satunya solusi untuk mengatasi permasalahan global, dengan visinya "Satu Bumi, Satu Langit, dan Satu Kemanusiaan."

Swami Anand Krishna telah menerbitkan 200 judul buku yang telah terjual dalam jumlah jutaan kopi di seluruh dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan NFT eksklusif dengan tanda tangan Swami Anand Krishna dengan membeli single ini di improduction.io.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini