Sukses

Desta Diomelin Anaknya Gegara Pakai Anting: Nggak Kayak Orang Islam!

Momen Desta menghabiskan waktu bersama ketiga buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak Desta dan Natasha Rizky tumbuh menjadi anak yang kritis dan cerdas. Contohnya adalah putri mereka yang kedua yang bernama Miskha. Dia adalah tipikal anak yang mudah mengekspresikan perasaannya.

Dalam vlog yang diunggah Desta ke akun YouTube Trio Strong Family, mantan suami Natahsa Rizky itu tampak sedang menghabiskan waktu bersama ketiga buah hatinya. Saat sedang berbincang, Miskha tiba-tiba menyadari sesuatu terkait penampilan ayahnya.

Itu adalah anting. Miskha menyadari bahwa ayahnya memakai anting di telinga kirinya. Seketika dia menyatakan tidak suka dan memintanya untuk melepas aksesori yang sebenarnya diperuntukkan buat wanita tersebut.

"Antingnya buka, jelek, jelek kayak gitu Miskha enggak suka! Nggak kayak orang Islam!" kata anak pemilik nama lengkap Miskha Arrawfa Najma. Potongan video ini sudah dibagikan ulang oleh sejumlah pengguna akun TikTok hingga viral. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Desta Diomeli Anaknya

Desta sekilas tampak terkejut saat putri berusia 7 tahun itu mengungkap alasan di balik ketidaksukaannya melihat sang ayah pakai anting. Sahabat Vincent ini tak berkutik dan hanya bisa tersenyum.

Selanjutnya, Desta meminta anaknya untuk duduk dan mereka kembali berbincang santai dengan topik ringan. "Kemarin kamu ayah sentil marah ya? Enggak boleh sentil kamu? Ayah enggak pernah nendang, enggak pernah, tapi pernah nyentil kuping," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menyuarakan opininya mengenai potongan video tersebut. Banyak juga yang ikutan menasihati Desta.

"Desta memang hrs berubah , anak skg memang lbh kritis," kata salah satu warganet.

"Klo gua di posisi desta trus ank ngomong gitu,1000%besoknya gbklan gua pake lagi," ujar warganet yang lain.

"Ke tampar banget ka desta sama anak nya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Desta Didoakan Rajin Shalat

Sebelumnya, sempat viral juga tayangan yang memperlihatkan anak pertamanya, Megumi, mendoakan sang ayah agar rajin salat. Ini dia sampaikan saat Desta ulang tahun yang ke-44.

"Semoga ayah sholat lagi, semoga ayah sehat selalu," ucap sang anak pertama dengan kepolosannya yang diunggah di YouTube VINDES.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.