Sukses

Kabar Baik untuk Slankers, Slank Formasi 13 Siap Menggelar Konser Reuni

Personel Slank Formasi 13, yang terdiri dari Bongky Marcell, Indra Qadarsih, Bimbim, dan Pay Burman, telah mengumumkan rencana untuk menggelar konser reuni yang sangat dinantikan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang bagi para penggemar musik Tanah Air, khususnya Slankers. Personel Slank Formasi 13, yang terdiri dari Bongky Marcell, Indra Qadarsih, Bimbim, dan Pay Burman, telah mengumumkan rencana untuk menggelar konser reuni yang sangat dinantikan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh mantan basis Slank, Bongky Marcell, saat ditemui di Kantor Pendidikan Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (3/10/2023). Dalam wawancaranya, Bongky Marcell menyampaikan bahwa meskipun rencana konser reuni ini masih dalam tahap pembicaraan dan perencanaan, dia berharap semuanya akan berjalan lancar.

Beberapa faktor seperti izin dan jadwal yang padat menjadi hal yang perlu diatasi.

"InsyaAllah kalo lancar ya. Ini kan masih tarik ulur juga, masih ada urusan pilpres atau segala macem. Masalah izin dan segala macem, mudah-mudahan lancar. Kalo ini jadi, jadi. Tapi, kalo misalnya terpending, jadi juga," ujar Bongky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemanasan

Sebelumnya, Bongky Marcell dan Pay Burman baru saja tampil bersama Slank dalam acara festival musik Jogjarockarta. Kolaborasi tersebut dijadikan sebagai pemanasan sebelum reuni dengan Bimbim dan Kaka.

"Sebenernya sih buat pemanasan gitu bahwa nanti ada rencana reuni F13 (formasi 13) yang full konser. Yang acara kemaren (Jogjarockarta) emang tamunya dari luar metal, nah kita masuk di situ buat menyisipkan," jelas Bongky.

3 dari 4 halaman

Rencana

Rencana reuni ini sebenarnya sudah ada sejak lama, tetapi belum menemukan kesepakatan yang tepat.

"Rencana ini sebenarnya sudah ada sejak lama, tetapi masih dalam tahap perbincangan," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun

Meski begitu, Bongky belum dapat memastikan waktu dan tempat pasti untuk konser reuni Slank Formasi 13. Yang pasti, kemungkinan besar konser ini akan diadakan di Jakarta. Bongky juga menyebutkan kemungkinan besar konser reuni ini akan digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 Slank pada bulan Desember mendatang.

"Ya ini liat berkembangnya dulu nih, pecah telornya nih yang konser pertamanya," ungkapnya.

"Yang paling itu sih momentumnya di situ (saat Slank ulang tahun). Tapi kan liat kondisinya," pungkas Bongky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.