Sukses

Sopir Caren Delano Ditangkap di Bandung Saat Lagi Asyik Makan, Keberadaan Mobil Masih Dilacak Polisi

FS sopir Caren Delano akhirnya ditangkap polisi di Bandung saat lagi asyik makan. Ia diduga membawa kabur mobil majikan dan kini diancam pasal penggelapan.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan terkini kasus mobil Caren Delano yang dibawa kabur sopir pribadi mencapai titik terang pekan ini. Sopir berinisial FS berusia 54 tahun itu ditangkap polisi di Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan, Kompol Arif Purnama Oktora, membenarkan FS ditangkap di Bandung. Ironisnya, sopir Caren Delano ditangkap saat sedang asyik makan di salah satu restoran.

“Dia (FS) ditangkap saat makan,” Arif Purnama Oktora kepada jurnalis, Selasa (3/10/2023) malam. Ia menambahkan, penangkapan di Bandung terjadi pada Minggu (1/10/2023).

Meski demikian, Caren Delano tak serta merta bisa menarik napas lega. Pasalnya, mobil Mitsubishi Xpander hitam rilisan tahun 2021 miliknya hingga kini belum ditemukan aparat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Caren Masih Ditelusuri

Melansir dari laporan jurnalis Ady Anugrahadi dari kanal News Liputan6.com pagi ini, polisi masih mengembangkan dugaan penggelapan untuk melacak keberadaan mobil Caren Delano.

Arif Purnama Oktora membenarkan bahwa mobil milik presenter Pagi-pagi Ambyar belum ditemukan. “Mobilnya masih kita telusuri. Masih dikembangkan dulu,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seminggu Kerja, Nilap Mobil

Seperti diketahui, kasus mobil Caren Delano dibawa kabur sopir tersiar akhir pekan lalu. Ia menjelaskan kronologi FS yang baru bekerja seminggu nekat menggondol mobil majikan via Instagram Stories.

Bapak sopir ini baru mulai bekerja hari Selasa tanggal 19 September. Saya dapat referensi dari teman saya @moedjenan yang pernah dipakai sesekali (sopir harian) yang menurut Kesya, bapak ini baik perilakunya,” Caren Delano mengabarkan.

 

4 dari 4 halaman

Kejanggalan di Jam 16.30

Delapan hari kemudian, Rabu (27/9/2023), ia dikabari tim manajemen bahwa FS tak ada di lokasi parkiran apartemen pada jam, 16.30 WIB. Aroma janggal pun seketika menyengat.

Yang ternyata diketahui dari penjaga parkir apartemen, bapak sopir keluar dari area parkiran apartemen pukul 13.40 siang setelah bapak sopir ini drop saya kembali ke apartemen,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini