Sukses

Sinopsis Film The Professionals Tayang TV Minggu 1 Oktober 2023, Aksi Perampokan Balas Dendam Fachri Albar pada Arifin Putra

Malam ini, RCTI akan menghadirkan sebuah film berjudul The Professionals yang pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Malam ini, RCTI akan menghadirkan sebuah film berjudul The Professionals yang pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2016.

Film ini merupakan film aksi yang membawakan kisah perampokan yang dilandasi balas dendam. The Professionals disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman yang juga berhasil menggarap film 5 Menara. 

The Professionals dibintangi oleh pemain ansambel kenamaan Indonesia, seperti Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Cornellio Sunny, Richard Kyle, Melayu Nicole Hall, dan deretan artis lainnya.

Kisah seru mereka akan disiarkan di saluran RCTI pada Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 23.15 WIB. Berikut sinopsis kisah balas dendam Fachri Albar pada Arifin Putra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Professionals

The Professionals menceritakan tentang seorang pengusaha bernama Abi (Fachri Albar) yang terpaksa mendekam di penjara karena ulah Reza (Arifin Putra) yang menjadi pesaingnya.

Kehidupannya di penjara membuat dendam terpupuk, hingga rencana balas dendam terbesit di otak Abi selepas dia berhasil keluar dari penjara. Sebuah rencana menjatuhkan Reza dipikirkan Abi dengan cara melakukan perampokan masif.

Hal tersebut sudah diantisipasi oleh Reza, meskipun dia tidak menyangka aksi Abi bakal sebesar itu.

Pasalnya, Abi bahkan menyewa perampok profesional untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Aksinya itu ditemani oleh beberapa rekannya sejak dulu, seperti Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Jo (Richard Kyle), Nicole (Imelda Therinne), dan Sophie (Melayu Nicole Hall).

3 dari 3 halaman

Heist Movie

Film The Professionals (2016) disebut sebagai film smart action lantaran kisahnya yang tidak hanya menampilkan aksi tembak-menembak tetapi juga misteri yang akan diungkap.

Kisah dalam The Professionals dapat memberikan pengalaman serupa dengan menonton film Mission Impossible dalam versi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.