Sukses

Rebecca Klopper Ungkap Dukungan Syifa Hadju dan Caca Tengker di Tengah Kasus Video Asusila yang Menyeret Namanya

Rebecca Klopper juga memberikan update perihal kasus video asusila yang disebarkan pihak tidak bertanggung jawab yang melibatkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Rebecca Klopper kembali memberikan update perihal kasus video asusila yang disebarkan pihak tidak bertanggung jawab yang melibatkan namanya.

Di ruang broadcast Instagram pribadinya, Rebecca kerap kali membagikan informasi terkini terkait kasusnya yang ramai di Twitter belakangan waktu lalu serta hal-hal lain yang dialaminya. Pada Jumat (30/9/2023), ruang broadcast tersebut kembali diisi dengan cerita Rebecca perihal kasusnya.

Meskipun tidak menyatakan dengan langsung, warganet menyimpulkan hal tersebut berkaitan dengan video asusila yang tersebar di media sosial. Terlebih Becca, sapaan akrabnya, juga turut menyebut nama-nama sahabat yang sudah mendukungnya, salah satunya Syifa Hadju.

"Orgnya udh dapet tp ditanganin yg berwajib so its out of my hands," tulis pemain Mozachiko tersebut setelah mengatakan bahwa ia tidak bisa menjelaskan detailnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Para Sahabat

Penanganan kasus yang panjang tersebut sempat membuat Rebecca tidak muncul di publik beberapa saat. Namun, kali ini, dia secara terang-terangan memberikan pernyataan terkait kasusnya yang menyeretnya tersebut.

Dukungan para sahabat juga dibagikan Becca di laman Instagram-nya, mulai dari Adzwa Aurel, Jovita Karen, Azizah Salsha, dan Syifa Hadju yang sampai mendoakan Rebecca sewaktu dia sedang menjalankan ibadah umrah.

"Salah satunya berkat doa baik @syifahadju ❤️ love u forver smg kamu happy terus ya cipa km baik bgt sm aku selalu ngajarin agama jg tanpa judgemental & menggurui forever grateful for u," tulis Becca di sebuah foto yang menampilkan tangkapan layar dari pesan Syifa Hadju.

3 dari 4 halaman

Bantuan Caca Tengker

Tidak hanya dukungan sahabat, Rebecca Klopper juga mengungkap bantuan ahli untuk masalahnya ini. Dari penuturannya di Instastory, dia menyebut nama Caca Tengker yang juga membantunya perihal kondisinya.

"Psikiater aku (msh sampe hari ini) recommend mba caca. dr awal gercep ngasih professional help makasig banyak bagt semoga beribu2 kebaikan kembali ke mba caca&keluarga ❤️❤️❤️," ungkap Rebecca.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Rebecca Klopper juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya. Hal itu disampaikan di laman broadcast Instagram @rklopper.

"Makasih banyak semuanya yg msh disini dan msh terus doain hal hal baik buat aku," kata perempuan berusia 21 tahun tersebut.

"Makasih udh ngasih kesempatan untuk buktiin diri aku," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini