Sukses

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sepakat Tunda Punya Anak, Ada Target yang Ingin Dicapai

Proses Erina dan Kaesang mengejar impian-impian itu akan terasa lebih mudah jika belum memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menjadi suami istri. Dalam sebuah kesempatan, Erina mengungkap bahwa dia dan suami memang sedang menunda punya momongan.

Erina Gudono mengatakan bahwa mereka sepakat untuk tak memiliki anak sementara waktu lantaran masih banyak hal yang ingin dicapai. Proses mengejar impian-impian itu akan terasa lebih mudah jika belum memiliki anak.

"Aku masih nyiapin S2 lagi, jadi aku belajar lagi buat itu. Terus mungkin short term goals itu ada beberapa target yang ingin aku dan Mas Kaesang capai sebelum punya anak, semoga itu tercapai dalam waktu dekat," ungkap Erina Gudono di YouTube Putri Tanjung belum lama ini.

"Kalau masih berdua masih enak kan, mau keliling dunia pun enggak apa-apa karena belum ada anak, mau bungee jumping juga enggak kepikiran. Tapi setelah punya anak pasti ada penyesuaian lagi. Jadi short term goals itu adalah menyelesaikan apa yang harus diselesaikan sebelum nanti ada anak," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erina Menginginkan Anak Perempuan

Sebelumnya, dalam sebuah program, menantu Presiden RI itu pernah mengungkapkan jika suatu hari hamil, dia ingin memiliki anak pertama berjenis kelamin perempuan.

"Kalau aku pengennya cewek, kalau Mas Kaesang cowok," kata Erina menjawab pertanyaan Raffi Ahmad dalam acara yang disiarkan SCTV beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Kaesang Jadi Ketua Umum PSI

Erina pun ditanya alasan ingin memiliki anak perempuan. Menurut wanita kelahiran 11 Desember 1996 ini, ada keseruan tersendiri ketika memiliki anak perempuan. Salah satu alasannya, termasuk mendandani anak.

Saat ini, Kaesang Pangarep sedang disibukkan dengan karier politik. Seperti diketahui, pria yang berprofesi sebagai pebisnis itu kini menjadi Ketua Umum PSI.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih pada Istri

Dalam momen pidato pengangkatannya sebagai Ketua Umum, Kaesang mengatakan mantap berkiprah di bidang politik setelah mendapat restu dari sang istri.

“Tentunya semua ini tak lepas dari dukungan dan restu dari istri saya tercinta. I love you so much,” ucap Kaesang sambil membuat tanda hati di atas kepalanya dengan kedua tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini