Sukses

Siti Badriah Hingga Andrigo Tampil Di Swara Sarinah 24, Bikin Penonton dan Pengunjung Nyanyi Bareng di Anjungan Sarinah

Delapan musisi dan penyanyi dari label rekaman Nagaswara tampil di Anjungan Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta Delapan penyanyi dan musisi dari label Nagaswara tampil di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 26 September 2023, lalu.

Para penyanyi dan musisi itu adalah Badai, Siti Badriah, Angkasa Band, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Andrigo, Luvia Band dan Sandrina.

Penampilan mereka di Anjungan Sarinah untuk memeriahkan event musik bertajuk Swara Sarinah 24. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-24 Nagaswara, selama eksis di industri musik nasional, yang jatuh pada 9 September lalu.

Bekerjasama dengan 9 AM dan Good Radio, Nagaswara ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang ingin menyaksikan artis-artisnya dari dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sajian Musik Untuk Masyarakat

CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna berharap masyarakat yang hadir di Anjungan Sarinah pada dapat menikmati lagu-lagu yang disajikan para penyanyi dan musisi yang bernaung dibawah label rekamannya.

"Acara ini masih dalam rangkaian HUT ke-24 Nagaswara yang coba kita wujudkan bersama 9 AM dan Good Radio, tentu saja dengan dukungan para sponsor. Tempatnya kan sangat intimate, nggak ada batas antara penonton dengan para penyanyi. Harapannya semoga masyarakat bisa menikmati suguhan ini," kata Rahayu di lokasi acara.

 

3 dari 4 halaman

Badai Menikmati Tampil di Anjungan Sarinah

Sebagai salah satu penyanyi yang akan tampil, Badai mengaku sangat mengapresiasi pemilihan tempat acara di Anjungan Sarinah.

Ia sangat menikmati tampil di tempat tersebut. Bahkan, komposer lagu-lagu sejumlah penyanyi ternama itu juga sempat manggung di Anjungan Sarinah pada Kamis (14/9/2023) yang lalu.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Dari Sekedar Uang

Bagi Badai, sudah selayaknya lagu atau musik dapat dinikmati penggemarnya sedekat seperti di Anjungan Sarinah. Di mata pendiri Kerispatih itu, musik wajib menjadi sesuatu yang harus dinikmati semua orang.

“Ketika lagu kita bisa membuat orang lain kehilangan rasa capeknya dengan beratnya hidup, dengan sesederhana melihat dan mendengar idolanya, maka itu buat saya lebih dari sejumlah nilai rupiah. Yang penting happy,” imbuh pemilik nama Doadibadai Hollo itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini