Sukses

Vidi Hilangkan Aldiano dari Identitasnya, Siap Comeback Bermusik

Vidi Aldiano akan tampil dengan identitas yang baru, memutuskan tidak lagi mengusung nama "Aldiano" dan akan tampil hanya dengan nama panggung "Vidi".

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano menyadari, selama 3 tahun terakhir dirinya lebih banyak berkecimpung di luar karier musiknya. Ia mengaku siap mengembalikan identitas Vidi Aldiano yang dulu, sebagai seorang penyanyi.

Salah satu bentuk comeback ke jalur musik, Vidi akan tampil dengan identitas yang baru. Suami Sheila Dara Aisha itu memutuskan tidak lagi mengusung nama "Aldiano".

"Iya, kemarin aku baru umumin followers aku di sosmed. Aku ucapin terimakasih atas nama Vidi Aldiano yang sudah aku pakai dari tahun 2009 sampai kemarin," kata Vidi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Mulai comeback ini, aku akan istirahatkan nama Aldiano, aku ubah jadi Vidi aja. Jadi menandakan si Vidi dengan nama baru, memulai perjalanan musik baru, yang insyAllah semua akan baru dan lebih konsisten di musik," sambung Vidi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah Membranding Indentitas Baru Tanpa Nama Aldiano

Vidi menyadari, tentu tak mudah membranding indentitas baru setelah nama Aldiano begitu lekat dengannya. Dengan hanya mengusung nama Vidi, ia mencoba melirik pasar global.

"Prosesnya pasti akan lama, sih. Cuma enggak apa-apa, aku ingin mempersingkat nama jadi Vidi karena memang target aku untuk bisa lebih gampang secara branding di global market nantinya. Memang ada niatan ke sana," aku Vidi.

 

3 dari 4 halaman

Vidi Siapkan EP yang Menandai Kembalinya ke Industri Musik

Vidi pun sudah menyiapkan EP (album mini) yang menandai kembalinya ke industri musik. Akan ada banyak hal baru yang dihadirkan Vidi, di comeback-nya kali ini.

"Ini pertama kali bikin EP yang full english song, jadi memang targetnya nggak cuma Indonesia aja, biar negara kanan kiri bisa nikmati. Banyak yang baru sih, kayak logo baru, look baru, terus kayak mood nuansa musiknya juga baru," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Vidi Berharap Pecinta Musik Masih Menerima Eksistensinya

Vidi berharap, pecinta musik masih menerima eksistensinya bermusik. Dia juga berharap, akan semakin banyak yang menyukai karya-karyanya.

"Jadi doain, semoga bisa diterima kembali. Dan dengan band yang baru ini, semoga bisa nambah orang yang suka sama musik saya," ucap Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini