Sukses

Dul Jaelani Kenang Momen Romantis dengan Tissa Biani di Atas Batu Curug saat Resmi Pacaran 3 Tahun Lalu, Minta Doa Segera Halal

Dul Jaelani mengunggah sebuah potret dirinya dan Tissa Biani sedang berada di sebuah tempat wisata sambil mengenang momen pertama kali pacaran tiga tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani tak terasa sudah berjalan selama tiga tahun. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampaknya mulai serius dengan bintang film KKN di Desa Penari. Pasalnya, baru-baru ini Dul Jaelani memberi isyarat mengenai keseriusannya.

Pada Rabu (27/9/2023), Dul Jaelani mengunggah sebuah potret dirinya dan Tissa Biani sedang berada di atas batu curug sebuah tempat wisata. Ternyata curug tersebut menyimpan kenangan romantis Dul dengan Tissa Biani. Di situlah rupanya mereka pertama kali resmi berpacaran.

Potret-potret mesra dengan Tissa Biani diunggah oleh Dul Jaelani tepat pada hari jadi tahun ketiga hubungan mereka. Di situ terdapat momen kenangan mereka berdua, termasuk potret ketika Dul Jaelani dan Tissa Biani duduk di atas curug yang jadi saksi keduanya resmi jadian.

"27.09.20 Di atas bebatuan curug itu, aku bertanya kepadamu @tissabiani , “mau gak jadi kekasihku?”. Alhamdulillah kamu menyambut cintaku," tulis Dul Jaelani melalui akun Instagram @duljaelani, Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dul Jaelani Bersyukur Sekaligus Meminta Doa kepada Para Penggemar

Selanjutnya, Dul Jaelani menyampaikan rasa bersyukur bisa memilih Tissa Biani sebagai calon pendamping hidup. Dul juga sekaligus meminta doa kepada para penggemar agar disegerakan halal dengan Tiss Biani alias menikah.

"Tak terasa kini sudah 3 tahun. Dan, aku bersyukur sekali menjadi kekasihmu," tulis Dul.

"Mohon doanya semua agar segera halal. Aamiin," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tissa Biani Juga Minta Didoakan yang Diaminkan Ibunda Dul Jaelani

Terlihat Tissa Biani sempat ikut berkomentar dengan turut berdoa sambil mengungkapkan harapan agar bisa menjadi istri Dul Jaelani di masa depan.

"Ciecieeee Alhamdulillah Happy anniv yang ke 3 tahun sayangkuuuuu🤍🥹 semoga segera halal Aamiin," harap Tissa Biani.

"Amin," respons Maia Estianty, ibunda Dul Jaelani.

 

4 dari 4 halaman

Dul Jaelani dan Tissa Biani Dibanjiri Dukungan Netizen

Tentu saja banyak netizen yang mendoakan agar hubungan Dul dan Tissa langgeng hingga ke pelaminan dan awet selamanya.

"Aamiin Aamiin …semoga niat baik Dul dan Tissa mendapat Ridho dari Allah SWT dan kedua orang tua ❤️❤️❤️," kata seorang netizen.

"Aaah gemes jadi teringat pas pertama kali kalian datang ke acara tv selamat ya langgeng , kompak selalu n akur😍😍," tulis lainnya.

"Happy anniversary 3 tahun dul tissa, gak kerasa ngikutin kalian selama ini 😆," kata warganet lain.

"Bahagia n langgeng selalu anak baik😍😍," tulis seorang warganet lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini