Sukses

Vidi Aldiano Bersyukur Punya Istri Sheila Dara Aisha: Enggak Ada Dia Mungkin Gue Tak Bertahan Lama, The Best Wife Ever

Berkat sang istri, Vidi Aldiano bisa bertahan melawan penyakit kanker ginjal yang sudah diidapnya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano merasa bahagia memiliki istri Sheila Dara Aisha. Di tengah kondisi kesehatan yang menuntut Vidi Aldiano harus menjalani pengobatan secara rutin, sang istri selalu selalu ada untuk men-support-nya.

Menurut Vidi Aldiano, berkat sang istri dirinya bisa bertahan melawan penyakit kanker ginjal yang sudah diidapnya sejak lama. Vidi menyebut Sheila Dara sebagai istri terbaik.

"Luar biasa. Kalau enggak ada dia gue mungkin udah nggak bisa bertahan dari lama. Sheila mah the best wife ever," ujar Vidi Aldiano, soal penyakit kanker yang diidapnya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Happy-lah, keadaan seperti ini punya pasangan juga. Pasangannya kayak Sheila, lagi. Seneng aja," Vidi Aldiano menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sheila Dara Merayakan Hari Jadinya yang ke-31 Tahun

Belum lama ini, Sheila diketahui merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun. Namun sayangnya, Vidi tak dapat merayakannya bersama-sama, karena Sheila tengah menjalani syuting.

"Jadi kemarin jarak jauh. Pas ulang tahun, dia lagi take syuting panjang banget, jadi kemarin cuma bisa WhatsApp, 'Hey, birhtday girl'. Sudah, baru komunikasinya tuh sehari setelah dia ulang tahun, baru bisa video call," jelas Vidi.

 

 

3 dari 4 halaman

Kali Ini Vidi Tidak Dapat Merayakan Ulang Tahun Istri

Diakui Vidi, ini kali kedua dirinya tidak dapat merayakan ulang tahun istri bersama-sama. Ia juga tidak dapat menyusul Sheila, karena sedang fokus mempersiapkan proyek musiknya.

"Kemarin dia ultah dan untuk kedua kalinya, dua tahun ini dia ulang tahun, tapi kerja. Kalau tahun lalu aku bisa samperin kalau tahun ini aku enggak bisa samperin karena aku persiapan comeback segala macam," kata Vidi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menganggapnya sebagai Permasalahan Besar

Meski begitu, Vidi tak menganggap kondisi itu sebagai permasalahan besar. Apalagi, ia dan Sheila sudah cukup lama menjalin asmara, hingga akhirnya memutuskan menikah.

"Ya enggak apa-apalah, kita sudah pacaran lama, kan. Semoga nanti bisa merayakan saat dia kembali," ucap Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.