Sukses

Vidi Aldiano Syok Kondisi Kesehatannya Jadi Sorotan: Cuma Mau Kasih Tahu I'm Fine

Penyanyi Vidi Aldiano menjadi sorotan usai mengungkap kondisi kesehatannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano menjadi sorotan usai mengungkap kondisi kesehatannya di media sosial. Vidi diketahui sempat mencurahkan isi hatinya, yang masih harus berjuang melawan penyakit kanker ginjal yang diidapnya sejak lama.

Pelantun lagu "Status Palsu" mengaku syok unggahan di media sosial soal perjuangannya menjalani pengobatan menarik perhatian banyak orang. Ia lupa bahwa selama ini merahasiakan kondisi kesehatannya dari publik.

"Sebenarnya nggak ada suatu yang baru dan besar, tapi kemarin agak besar. Aku lumayan syok, aku cuma mau kasih tahu i'm fine dan aku menjalani ini semua sudah lama," ujar Vidi ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

"Cuma kemarin aku agak odong aja kalau publik tidak tahu. Kemarin cuma ngetik dan baru sadar orang nggak tahu soal kondisi aku," sambung Vidi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Kondisi Kesehatannya

Vidi menganggap situasi yang dihadapi terkait kondisi kesehatannya bukanlah suatu hal yang besar. Sebab, sudah sejak lama ia menjalani pengobatan atas penyakit kanker ginjal yang diidapnya.

"Ya sudah dua tahun ini ya. Pengobatan masih jalan, aku setiap tiga minggu masih spa di rumah sakit," aku Vidi.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Doa Kesehatan

Vidi hanya memohon doa agar dirinya diberi kesembuhan dan dapat kembali berkarya di industri musik Indonesia. Ia ingin kembali menghidupkan Vidi sebagai musisi, yang cukup lama ia tinggalkan.

"Sehat bukan buat apa-apa. Aku cuma ingin berkarya, ingin comeback, ingin bisa nyanyi, ingin menghibur teman-teman, lebih ke situ sih arahnya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Comeback Bermusik Tahun Ini

Vidi tak masalah menjalani rentetan pengobatan yang sudah dijalaninya sejak 2020 lalu. Ia berharap, semoga keinginan untuk kembali menekuni dunia musik bejalan paripurna.

"Nggak apa-apa, mohon doanya aja supaya aku bisa minim sakit-sakitnya, minim nggak enak badannya, supaya tahun ini aku bisa fokus untuk comeback beneran," ucap Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.