Sukses

Band Dygta Merilis Single Terbaru, Tapi Tahukah Kamu? yang Berduet dengan Kamasean

Band Dygta terakhir kali mengeluarkan single pada tahun 2021 bertajuk Demi Kau Bahagia.  

Liputan6.com, Jakarta Dygta, band asal Bandung yang telah terbentuk sejak tahun 90-an, baru-baru ini merilis single terbaru berjudul "Tapi Tahukah Kamu?" pada awal September 2023. Band ini beranggotakan Adjie (vokal), Yon (keyboard), Aang (drum), dan Dicky (gitar), dan kali ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi muda yang pernah menjadi finalis Indonesian Idol, Kamasean.

Adjie, yang sering berduet, memiliki alasan tersendiri untuk memilih berkolaborasi dengan Kamasean. Menurutnya, Kamasean memiliki karakter suara yang kuat dan berkualitas. Selain itu, Kamasean juga telah berduet dengan Rio Febrian, sehingga dia tidak asing dengan pengalaman berduet.

“Memilih Kamasean karena punya karakter suara yang kuat dan berkualitas juga kami kangen karya dari Sean bawain lagu baru,” ujar Adjie dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (26/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghasil Hits

Lagu Tapi Tahukah Kamu ini, merupakan buah karya dari keyboardist Band Dygta, Yon Chasman yang sudah terkenal merupakan penghasil karya karya hits sejak dahulu.

"Lagu 'Tapi Tahukah Kamu' adalah buah karya dari keyboardist Dygta, Yon Chasman, yang sudah terkenal sebagai pencipta lagu hits," ujar Adjie.

 

3 dari 4 halaman

Proses Rekaman

Proses rekaman lagu ini berjalan lancar dan tidak memakan waktu lama. Kamasean dengan cepat menanggapi ajakan Dygta untuk berkolaborasi, dan hasilnya adalah lagu yang berdurasi sekitar 4 menit ini.

"Tapi Tahukah Kamu" sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan telah menarik perhatian besar. Lagu ini bahkan menjadi viral di platform TikTok dalam beberapa hari, dengan lebih dari 50 ribu video yang menggunakannya. Lagu ini juga berhasil masuk ke tangga lagu viral Spotify, melampaui lagu-lagu lain yang telah menduduki peringkat pertama dalam beberapa tahun.

 

4 dari 4 halaman

Album Kedelapan

Lagu "Tapi Tahukah Kamu" ini akan menjadi bagian dari album kedelapan Dygta dengan label Halo Entertainment Indonesia. Semoga lagu ini dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia dan terus memuaskan para penggemar setia Dygta.

Perlu dicatat bahwa ini merupakan rilisan terbaru Dygta setelah single "Demi Kau Bahagia" yang dirilis pada tahun 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini