Sukses

Viral Chef Arnold Tutupi Wajah Chef Renatta Pakai Piala, Buntut Insiden Nyuri Kulit Ayam Goreng Krispi

Dalam foto wajah chef Renatta ketutupan piala yang dipegang chef Arnold, sementara chef Juna berdiri di belakang. “Uhuy,” cuit chef Arnold bersama foto itu.

Liputan6.com, Jakarta Saat programnya menang di ajang Indonesian Television Award 2023, Chef Arnold Poernomo berfoto dengan dua rekannya, Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek, bersama piala.

Foto ini diunggah di akun Twitter pribadi, Selasa (26/9/2023) dan viral. Pasalnya, dalam foto wajah chef Renatta ketutupan piala yang dipegang chef Arnold, sementara chef Juna tampak santuy berdiri di belakang.

Uhuy,” cuit chef Arnold bersama foto tersebut. Netizen mencium aroma kesengajaan. Arnold Poernomo diduga sengaja menutupi wajah chef Renatta karena masih dendam kulit ayam goreng krispinya dicuri beberapa hari lalu.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Rabu (27/9/2023), foto ini viral di Twitter lantaran disukai lebih dari 19 ribu orang. Sejumlah netizen tak habis pikir perkara kulit ayam goreng saja bisa sepanjang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prahara Kulit Ayam

Pencuri kulit ayam crispy tidak memiliki tempat didunia ini,” netizen dengan akun @bac**** menyimpulkan. “Hopeless untuk jalur damai kayanya, chef Renata sampe ditutupin mukanya,” @mnn**** mencuap.

Muka chef Renatta ketutup piala Fix lah masih dendam nih Udah masuk season 3 ya,” @nyam**** menimpali. “Ini perkara kulit ayam baiknya dibawah ke meja apa sih selain meja hijau spy bisa selesai. Efeknya merambat sampai hari ini,” keluh @ches****.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Chef Renatta Mengklarifikasi

Sehari sebelumnya, chef Renatta Moeloek mengklarifikasi drama pencurian kulit ayam goreng di akun Twitter pribadi. Ia membantah hanya makan kulit ayam dan membiarkan sisanya mangkrak.

Sudah waktunya saya memberi klarifikasi ke publik utk menghindari adanya pencemaran nama baik terhadap saya sebagai manusia. 1. Ayam goreng tsb tidak terbukti sepenuhnya milk @ArnoldPoernomo dan adalah milik bersama,” chef Renatta menulis.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Kata Damai

Ia menambahkan, “2. Saya bertanggung jawab habisin 1 potong itu semua, enggak kulit aja. Kasus ini sudah di selesaikan secara musyawarah dan tidak perlu di perpanjang lagi.” Chef Arnold membantah kasus pencurian kulit ayam goreng telah berakhir damai.

Dengan nada canda, ia kemudian membandingkan dengan viral kasus keributan food reviewer. “Tidak ada kata damai! Food reviewer saja saling tuntut menuntut! Jgn sepelehkan kasus kulit ayam ini!” chef Arnold memprotes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini