Sukses

Tipe-X, Wali, Hingga Dewa 19 Siap Menggoyang D'Dangdutin Fest 2023

D'Dangdutin Fest 2023 merupakan inovasi terbaru dalam dunia festival musik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik menjadi salah satu hiburan terpopuler di Indonesia, dan setiap tahunnya, acara-acara musik yang beragam menghiasi skena hiburan tanah air. Festival musik menawarkan pengalaman unik kepada penikmat musik dengan berbagai genre yang ditampilkan dalam satu tempat. Salah satu festival musik terbaru yang patut diantisipasi adalah D'Dangdutin Fest 2023.

D'Dangdutin Fest 2023 merupakan inovasi terbaru dalam dunia festival musik di Indonesia. Festival ini diselenggarakan oleh MICProject, dan menawarkan pengalaman musik multi-genre yang segar, unik, dan menarik bagi semua kalangan. Dalam festival ini, Anda akan menemukan musik pop, rock, ska, dangdut, dan bahkan sub-genre musik koplo yang akan tampil dalam komposisi musikal yang modern, tetapi tetap mempertahankan esensi musik yang merakyat.

Festival ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 4 dan 5 November 2023, di Lapangan Terbang Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. D'Dangdutin Fest 2023 akan menghadirkan sejumlah headliner terkemuka yang siap menghibur penonton dengan penampilan istimewa.

Beberapa di antaranya adalah Dewa 19 feat. Virzha, WALI, Tipe-X, Ndar Boy, Mr. Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Benigno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band, dan Sandy Biola 'Didi Kempot'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Bisa Didangdutin

Salah satu daya tarik utama festival ini adalah kolaborasi antara musisi-musisi terkenal dari berbagai genre dengan musik dangdut.

“Sebetulnya kita memainkan di acara tersebut multigenre. Ada rock, ska, dan begitu juga dangdut. Apa sih keunikannya. Semua yang tampil di acara ini akan mendangdutkan lagunya sekitar 2-3 lagu. Jadi konsep kita semua genre bisa didangdutin sebenernya,” kata Didiet Dada selaku talent cordinato acara ini.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Salah satu kejutan yang dihadirkan oleh D'Dangdutin Fest 2023 adalah kolaborasi antara musisi dangdut dan beberapa headliner. Dewa 19, salah satu band legendaris Indonesia, akan berkolaborasi dengan penyanyi dangdut dalam penampilan mereka. Begitu juga dengan WALI dan Tipe-X, yang akan membawa suasana berbeda ke panggung dengan penampilan dangdut mereka.

“Kenapa kita pilih Dewa 19, kan ada yang lain. Mungkin di next project. Kenapa Dewa 19, karena mereka pernah konser di JIS dan kolaborasi dengan Elvie Sukaesih, Lesty Kejora. Di sini nanti dia juga akan kolaborasi dengan penyanyi dangdut. Begitu juga Wali dan Tipe X. Saat ini kita lagi racik lah, supaya menjadi tontonan yang apik,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Untuk para penggemar musik yang ingin menyaksikan acara ini, pihak promotor telah mengumumkan harga tiket yang terjangkau. Tiket mulai dari 129 ribu hingga 449 ribu rupiah, dan juga tersedia paket-paket tiket spesial yang bisa dipilih.  Michael Irwan Widyatmaka, Promotor D'Dangdutin Fest 2023, berharap acara ini akan berjalan lancar dan menghibur masyarakat pecinta musik tanah air.

”Kami berharap penyelenggaraan D'dangdutin Fest 2023 bisa berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat pecinta musik tanah air. Tentu saja, D'dangdutin Fest 2023 akan menjadi agenda tahunan yang masuk kalender event di industri musik tanah air. Karena kesuksesan ini nantinya, akan menjadi cerita yang terhubung dengan event-event MICProject lainnya," tutup Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini