Sukses

Aura Kasih Sempat Pamer Kegiatan Memasak Sendiri saat ART Mudik, Netizen Ramai-Ramai Minta Dibuatkan Makanan

Rupanya Aura Kasih sempat memamerkan kegiatannya di media sosial saat sedang memasak hingga banjir pujian dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aura Kasih selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara yang khas. Selain itu, Aura Kasih juga beberapa kali tampil sebagai model serta aktris di sejumlah film dan sinetron. Namun, jarang yang menyorot bakat lain di dalam diri Aura Kasih.

Pekan lalu, rupanya Aura Kasih sempat memamerkan kegiatannya di media sosial saat sedang memasak. Kegiatan ini memang sempat dipamerkan oleh Aura Kasih beberapa hari lalu. Namun, video singkatnya di Instagram membuat heboh para followers.

Mengintip unggahan video singkat akun Instagram @aurakasih, beberapa hari lalu, terlihat Aura Kasih memperlihatkan proses memasak kue mulai dari membuat adonan, mengolahnya, hingga memasaknya ke dalam sebuah oven besar.

Lantaran Aura Kasih menyebut kegiatan memasaknya dilakukan saat ART (asisten rumah tangga) sedang mudik, pelantun lagu "Malaikat Penggoda" langsung dihujani oleh beragam pujian dari warganet. Aura Kasih disebut layak menjadi ibu-ibu idaman hingga banyak yang dibuatkan makanan olehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Kasih Menawarkan Diri Memasak untuk Para Followers

Bersama unggahan video memasak tersebut, Aura Kasih sempat membanggakan dirinya sebagai seorang ibu dengan paket komplet. Bahkan, ia juga menawarkan diri memasak kepada untuk followers-nya.

"Masak bisa. Urus anak bisa. Apalagi urusiin kamu 🥹🥹. Sini sini mau Aku masakin?🤭," tulis Aura Kasih dalam keterangan video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Aura Kasih Sebut Kegiatan Memasaknya Dilakukan karena ART Mudik

Dalam videonya, Aura Kasih awalnya menjelaskan bahwa ia memasak kue lantaran sang ART alias asisten rumah tangganya sedang mudik. Ia juga menyebut dirinya sedang membuat kue brownies.

"Lagi pengen ngemil yang manis-manis, berhubung ART-nya lagi mudik, kita bikin sendiri brownies. Nyam, nyam, nyam," ujar Aura Kasih dalam narasi videonya.

 

4 dari 4 halaman

Aura Kasih Banjir Pujian hingga Netizen Minta Dibuatkan Makanan

Lantaran unggahan tersebut, rupanya netizen sempat heboh lantaran Aura Kasih diakui benar-benar layak jadi ibu-ibu idaman. Beberapa netizen juga meminta agar Aura Kasih membuatkan mereka makanan.

"Nice idaman ibu ibu dari anak anak akhu 😍😍," seloroh seorang netizen pria.

"Komplit ki," tulis lainnya.

"Mba aura masak nya angus aja saya mau makan kok," celetuk seorang warganet lain.

"Mao dong teh di masakin teteh❤️❤️," celetuk warganet lainnya.

"Mauuu… ceunah mau bikinin aku kolek 😂❤️," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini