Sukses

Langkah Ivan dan Amanda Tehenti di Babak 10 Besar KFC Mencari Bucket, Gading Marten Menyemangati

Saran dan pujian disampaikan Vidi Aldiano, Anya Geraldine dan Gading Marten selaku juri, atas penampilan para peserta KFC Mencari Bucket.

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh kontestan Ajang KFC Mencari Bucket telah menunjukkan bakat terbaiknya. Di babak 10 besar ini, mereka bersaing meraih tiket, untuk melaju menggapai mimpi menjadi bintang baru di industri hiburan tanah air.

Kesepuluh peserta itu adalah Nazila, Amanda, Dorrein, Rowi, Pengamen Sukses, Afsheena, Asep Ghatfaan, Pick-Me Queens dan Ivan Ginting. Mereka menunjukkan bakat unik yang beragam, mulai dari vokal, permainan musik, tarian, hingga musical ventriloquist.

Saran dan pujian disampaikan Vidi Aldiano, Anya Geraldine dan Gading Marten selaku juri, atas penampilan para peserta. Misalnya Vidi yang terpukau dengan penampilan Asep, meskipun masih terdapat kesalahan minor. Vidi memuji aksi Asep membawakan lagu Rungkad dalam nuansa jazzy.

"Tadi improve lo tuh banyak banget. Koreo, layer musik, belakangnya nembak nada tinggi. Gue sih nggak sabar lihat lo tiap minggu. Sebenarnya masih banyak nada yang miss. Makanya harus terus belajar," ujar Vidi Aldiano Studio Graha Mitra Net TV, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Gading

Pujian juga datang dari Gading Marten terhadap Ivan, peserta yang menampilkan kepiawaiannya dalam bermain gitar. Gading kagum dengan talenta Ivan, yang mampu membuat gitarnya seolah bernyanyi.

"Keren banget. Menurut gue bakat Ivan Ginting luar biasa banget. Gue penasaran, lagu apa lagi yang dibawain Ginting," kata Gading.

 

3 dari 4 halaman

Matang

Penampilan Amanda membawakan lagu Tiba Tiba Aku Melayang yang dipopulerkan Quinn Salman pun tak luput dari pujian Anya Geraldine. Di usia yang masih sangat belia, Amanda dinilai sudah sangat matang sebagai performer.

"Kamu udah mulai show, dan aku suka banget. Itu bakat yang perlu kamu latih terus. Aku harap kamu bisa lebih baik lagi minggu depan," kata Anya Geraldine.

 

4 dari 4 halaman

Terhenti

Sayangnya, pujian para juri bukan jaminan Ivan Ginting dan Amanda masuk zona tidak aman. Bahkan langkah kedua peserta itu harus terhenti di babak 10 besar ini. Kini tersisa 8 peserta yang akan kembali berjuang di live show KFC Mencari Bucket pekan depan.

"Namanya kompetisi harus ada yang lanjut dan pulang. Terimakasih buat Amanda dan Ivan, yang sudah tampil maksimal. Jangan berkecil hati, kesempatan akan selalu ada di luar sana. Tetap semangat dan kita bangga sama kalian yang udah tampil di sini," ucap Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini