Sukses

Aktor Lee Sang Yeob Akan Menikahi Pacarnya Tahun Depan, Fans Patah Hati Kapal dengan Jessi Karam

Lee Sang Yeob memberi tahu orang-orang di sekitarnya tentang pernikahan yang akan dilangsungkan 6 bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Lee Sang Yeob. Bintang serial My Lovely Boxer ini akan segera menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non selebritas.

Dilansir dari Sport Seoul via Koreaboo, Senin (25/9/2023) Lee Sang Yeob akan menikah pada Maret 2024 dengan kekasih yang lebih muda darinya. Calon pengantinnya disebut-sebut memiliki visual yang sangat cantik.

Selama ini, aktor berusia 40 tahun tersebut menutup hubungannya dari publik karena mempertimbangkan status non-selebriti sang kekasih. Namun baru-baru ini, dia memberi tahu orang-orang di sekitarnya tentang pernikahan yang akan dilangsungkan 6 bulan lagi.

Kabar bahagia ini juga sudah dibenarkan langsung oleh pihak agensi Lee Sang Yeob. Saat ini, calon mempelai sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Penggemar diharapkan dapat mendukung dan mendoakan langkah baik mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Resmi dari Pihak Agensi Lee Sang Yeob

"Kami ingin memberi pernyataan mengenai kabar pernikahan aktor Lee Sang Yeob. Seperti diberitakan hari ini, memang benar Lee Sang Yeob saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan calon pengantin non-selebritinya pada bulan Maret tahun depan," kata pihak agensi, UGBIN ENS.

"Namun karena mereka baru mulai mempersiapkan pernikahannya, kami mohon pengertiannya karena saat ini kami belum bisa memberikan informasi detailnya. Setelah jadwal spesifik dikonfirmasi, akan kami beritahukan kemudian," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Karier Lee Sang Yeob sebagai Aktor

Lee Sang Yeob memulai debutnya pada tahun 2007 dan meraih popularitas melalui K-Drama The Innocent Man, While You Were Sleeping, dan Once Again. Ia juga mendapat banyak perhatian karena penampilannya di variety show seperti di Running Man dan Sixth Sense.

Para penggemar tentu ikut berbahagia mendengar kabar baik ini. Meski tak sedikit juga yang patah hati karena menjodohkan Sang Yeob dengan Jessi, rekannya di variety show Sixth Sense.

4 dari 4 halaman

Penggemar Patah Hati

"Congratulations to Lee Sang Yeob on his upcoming marriage! Wishing him a lifetime of happiness and love," kata salah satu warganet.

"Happy marriage tho 🥲🫶🏻 but what abt my ship with jessiiii," kata fans yang lain.

"Jessi gimana? :( wkwk anw congratulationnnn! wish you have a happy blissful marriage life," ungkap pengguna akun s_44***

"i shipped him with jessi but yeah wishing you all the best oppa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini