Sukses

Pertemuan Dion Wiyoko dan Febby Rastanty Dalam Film May Flies, Drama Psikologi Berbumbu Romantis

Produktivitas Dion Wiyoko dan Febby Rastanty di dunia akting menguat setelah membintangi film May Flies karya Edi Prasetya dinaungi KlikFilm Production.

Liputan6.com, Jakarta Produktivitas Dion Wiyoko di dunia seni peran menguat setelah membintangi film May Flies karya sutradara Edi Prasetya di bawah naungan rumah produksi KlikFilm Production.

Dalam film May Flies, Dion Wiyoko memerankan Aksara yang menikahi Nada. Kebahagiaan pasutri ini tak bertahan lama karena mobil yang mereka tumpangi dihantam truk.

Selamat dari kecelakaan, Aksara suatu hari bertemu dengan Aurora di sebuah kafe. Pertemuan ini membuat hari-hari Aksara makin ceria. Tokoh Aurora dimainkan Febby Rastanty.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (22/9/2023) malam, sineas Edi Prasetya menjelaskan, May Flies adalah drama psikologi berbumbu romantis tentang cinta yang terasa kompleks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Romantis, Elemen Psikologis

May Flies drama romantis yang dikemas dengan sentuhan psikologi. Film ini menyuguhkan kisah cinta yang kompleks dan penuh kejutan dalam alurnya,” kata Edi Prasetya.

Dion Wiyoko mengaku kali pertama membaca naskah May Flies langsung jatuh hati. Sang aktor mengenang satu adegan yang menyentuh hatinya, dieksekusi bareng Febby Rastanty.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Adegan Menyentuh

“Adegan menyentuh pas romance-nya, ketika Aksara mulai naksir Nada, padahal ini istrinya sendiri. Menurut saya ini menyentuh. Mudah-mudahan penonton juga merasa terhibur,” ia menjelaskan.

May Flies tidak tayang di bioskop. Para pencinta sinema bisa mengaksesnya secara legal di platform streaming KlikFilm mulai 22 September 2023. Febby Rastanty optimistis film ini disukai publik.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Sebelumnya

“Apalagi cerita May Flies saya rasa belum ada sebelumnya. Pengalaman hidup yang dialami Aksara dengan Aurora unik. Jadi saya rasa penonton akan terhibur dan tersentuh,” tuturnya.

Saat Febby Rastanty dan Dion Wiyoko mengunggah trailer May Flies di akun Instagram terverifikasi, 15 September 2023, netizen menyambut hangat. “Bagus banget dong, keren ih!” @mye**** berkomentar. “Aaa! Enggak kuat, pengin nonton!” @putri**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.