Sukses

Disutradarai Syakir Daulay, Film Imam Tanpa Makmum Bakal Tayang 19 Oktober 2023 di Bioskop

Rumah Produksi Syakir Films mempersembahkan film keduanya yang berjudul Imam Tanpa Makmum.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa hari lalu mengeluarkan first look, kini official poster film Imam Tanpa Makmum sudah dapat dilihat di akun Instagram @syakirfilms dan akun cast Imam Tanpa Makmum.

Film Imam Tanpa Makmum merupakan karya kedua yang diproduksi oleh Rumah Produksi Syakir Films .

Syakir Daulay, selaku produser, sutradara serta pemeran utama film ini mengaku sangat senang dengan karya terbarunya ini.

Ia mengatakan, sebagai pemuda harus mempunya integritas yang kuat dalam bidang atau profesi yang dilakukannya. Apalagi dirinya yang kini berkecimpung dalam dunia sineas Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Metode Pembelajaran

“Selain sarana menghibur, film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga yang dibumbui oleh budaya Indonesia," kata Syakir melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 23 September 2023.

Selain itu, ditambahkan Syakir, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia, khususnya para pemuda.

 

3 dari 4 halaman

Dibintangi Lukman Sardi dan Cut Mini

Film Imam Tanpa Makmum ini dibintangi oleh aktor dari berbagai kalangan, seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri dan masih banyak lagi.

Aktor dengan pengalaman serta penghargaaan segudang, Lukman Sardi mengapresiasi Syakir Daulay yang berani membuat film di usia yang muda ini.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 19 Oktober 2023

"Syakir punya bakat dan keberanian, dia berani dalam usianya yang masih muda ini membuat karya seperti ini. Ini juga dapat menjadi contoh kepada para pemuda lain dalam hal keberanian," ucap Lukman Sardi.

Film yang dijadwalkan tayang 19 Oktober 2023 ini mengangkat sisi anak muda saat ini yang sering membicarakan tentang menikah muda, akan tetapi Imam, karakter yang dimainkan Syakir Daulay, mempunyai pemikiran sendiri dalam melanjutkan hidupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini