Sukses

Bella Shofie Setop Tambah Anak, Akui Embrio Hasil Bayi Tabung Sudah Tak Disimpan

Bella Shofie tengah menikmati perannya sebagai ibu dan istri dari Daniel Rigan.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie tengah menikmati perannya sebagai ibu dan istri dari Daniel Rigan. Menikah pada 25 Mei 2017, Bella dan Daniel dikaruniai dua anak, Danillo Prince Rigan dan Dayana Shofia Rigan.

Rupanya dua anak cukup bagi Bella. Ia mengaku tidak ingin menambah momongan, setelah dua kali menjalani proses bayi tabung.

"Udah setop ya. Karena kan dua-duanya bayi tabung, jadi aku udah setop," aku Bella di Kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

"Jadi kemarin rumah sakit telepon 'embrionya masih mau disimpen nggak?', 'nggak udah, aku udah cukup'. Aku udah nggak mau punya anak lagi, jadi embrionya udah nggak disimpen," sambung Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Bayi Tabung

Bella mengungkapkan alasan menjalani program bayi tabung untuk kedua anaknya. Karena alasan medis, ia mengaku tidak bisa melahirkan secara normal seperti wanita pada umumnya.

"Ya aku memang ada pengentalan darah, banyak hal lah. Jadi emang nggak bisa hamil normal. Jadi memang aku dua-duanya program bayi tabung di Kuala Lumpur," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Antusias Ikuti Perkembangan Anak

Lebih lanjut, Bella menceritakan perkembangan anak keduanya, yang kini berusia 6 bulan. Bella mengaku antusias mengikuti perkembangan putrinya yang sangat aktif dan menggemaskan.

"Dayana udah pinter banget, udah mau duduk, udah makan. Dia udah lucu banget. Udah mulai ngoceh-ngoceh, udah mulai manggil mama papa, happy banget deh," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ngantor di Rumah

Bella bersyukur kesibukan menjalani bisnis tak mengganggu perannya sebagai ibu. Diakui Bella, kebetulan kantornya di rumah, sehingga ia tetap bisa mengurus anak di sela-sela bekerja.

"Alhamdulillah karena kerjanya di rumah, full di rumah. Memang kantornya di rumah juga, jadi nggak terlalu ini sih, masih bisa urus anak-anak. Kalau ada apa-apa juga aku tahu duluan. Jadi bisa ngontrol anak," pungkas Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini