Sukses

Amy Qanita Beri Pesan Untuk Syahnaz Sadiqah: Cobaan Berat Itu Ada Hikmahnya Untuk Ke Depan Yang Lebih Baik

Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sempat diterpa kabar perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sempat diterpa kabar perselingkuhan. Syahnaz diketahui menjalin hubungan gelap dengan Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan.

Kendati demikian, Jeje berbesar hati memaafkan Syahnaz. Ia menutup lembar pahit tersebut dan memilih melanjutkan biduk rumah tangga dengan adik Raffi Ahmad itu.

Sebagai ibu, Amy Qanita berterima kasih kepada Jeje, yang berjiwa besar memaafkan putrinya. Ia berharap Syahnaz, memetik hikmah dari permasalahan kemarin, untuk hidup yang lebih baik lagi ke depannya.

"Buat Nanas (sapaan Syahnaz Sadiqah), kan manusia selalu diberi cobaan. Mudah-mudahan cobaan yang berat itu bisa menjadi ada hikmahnya untuk ke depan yang lebih baik," kata Amy di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantu Yang Baik dan Pemaaf

Di kesempatan sama, Amy mengungkap sosok Jeje di matanya. Ia menilai, menantunya pribadi yang baik hati dan juga pemaaf.

"Jeje itu sosok laki-laki yang baik hati, yang pemaaf. Buat Jeje, terimakasih sudah menjadi laki-laki yang berjiwa besar, yang sabar, yang baik hati, yang sholeh," ujar Amy.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Amy Terhadap Jeje Yang Nyaleg

Amy mendukung langkah Jeje terjun ke panggung politik dan maju mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg). Amy berharap Jeje bisa memikul amanah rakyat andai terpilih nanti.

"Ya Jeje lagi nyaleg, mudah-mudahan ini suatu terobosan yang baru buat dia, mudah-mudahan bisa jadi amanah untuk rakyat," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Umrah Bareng

Amy menambahkan, dalam waktu dekat Jeje dan Syahnaz akan bertolak ke Mekkah, untuk menunaikan ibadah umrah. Bahkan Amy dan ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta, ikut serta dalam perjalanan religi ini.

"Insya Allah diajakin Jeje umroh. Alhamdulillah sama mamanya Gigi juga, sama Nanas sama Jeje. Rencananya sih Insya Allah 9 Oktober," pungkas Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini