Sukses

Film Horor Nenek Siam Teror TV Malam Ini, Misteri Rumah Tua yang Dihuni Kirana Larasati, Tiara Westlake, dan Selena Alesandra

ANTV dalam program Sinema Spesial, hari ini (24/9/2023), film horor berjudul Nenek Siam bakal menjadi teman menghabiskan waktu malam.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor Indonesia memang memiliki warnanya sendiri. Tidak heran jika saluran televisi nasional kerap menyelipkan tayangan horor di program mereka.

Seperti halnya ANTV dalam program Sinema Spesial, hari ini (24/9/2023), film horor berjudul Nenek Siam bakal menjadi teman menghabiskan waktu malam.

Nenek Siam merupakan film horor yang tayang pertama kali di bioskop pada Januari 2015. Film ini disebut terinspirasi dari sebuah kisah nyata.

Dibintangi Kirana Larasati, Tiara Westlake, dan Selena Alessandra, tayangan film ini akan disiarkan ANTV pukul 21:00.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Nenek Siam

Nenek Siam menceritakan kisah tiga orang perempuan, yakni Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westalake), dan Poppy (Selena Alessandra) yang sedang dalam perjalanan untuk berlibur.

Sayangnya, liburan mereka berakhir di sebuah rumah tua karena mereka tersesat ditambah mobil yang mereka kendarai juga mengalami kendala hingga mogok.

Di rumah tua itulah, Tika, Kikan, dan Poppy menumpang untuk sementara waktu. Mira (Erlin Surintan) sebagai tuan rumah menjamu mereka dengan baik.

Namun, kejanggalan muncul saat mengetahui rumah tersebut dihuni oleh seorang nenek yang dipanggil Eyang Putri (Bella Esperance) yang tengah dalam perawatan karena lumpuh.

Kejadian-kejadian aneh muncul di rumah itu selama mereka menumpang yang ternyata berakar dari sebuah misteri rumah tua tersebut. Misteri tersebut dapat terbongkar apabila Anda menonton kelengkapan kisah mereka di ANTV malam nanti.

3 dari 3 halaman

Streaming di Vidio

Selain lewat tayangan saluran ANTV di televisi, film ini juga dapat disaksikan melalui siaran streaming di Vidio. Melalui saluran ANTV di aplikasi maupun website Vidio, Nenek Siam (2015) dapat diakses pada pukul 21:00 WIB, sesuai dengan jam tayangnya di televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini