Sukses

Reaksi Venna Melinda Terhadap Kedekatan Athalla Naufal dan Fuji: Persahabatan atau Lebih?

Venna Melinda mengomentari hubungan Athalla Naufal dan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh spekulasi mengenai kedekatan Athalla Naufal dengan adik dari Fadly Faisal, yaitu Fuji. Kabar ini bermula setelah keduanya terlihat bermain bersama dalam sebuah pertandingan badminton yang cukup mencuri perhatian.

Venna Melinda, ibunda dari Athalla Naufal, memberikan tanggapannya terkait isu ini. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dalam saluran YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 23 September 2023, Venna Melinda mengungkapkan pandangannya bahwa hubungan antara Athalla dan Fuji sejauh ini terlihat seperti sebuah persahabatan.

"Kayaknya sih mereka cuma teman, kalau aku lihat sih hanya teman," ungkap Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fokus Karier

Menantang spekulasi yang berkembang, Venna Melinda melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa putranya, Athalla, saat ini lebih fokus pada pengembangan karier dan kehidupannya. Menurutnya, Athalla belum memikirkan soal pendamping hidupnya.

"Jadi intinya, Athalla saat ini sedang menikmati kariernya dan hidupnya sendiri," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengenal

Ketika ditanya apakah sudah mengenal orang tua Fuji, Venna Melinda mengakui bahwa ia telah berkenalan dengan mereka. Ia bahkan menyatakan niatnya untuk berkolaborasi dengan kedua orang tua Fuji dalam sebuah acara, namun, hal ini belum terealisasi karena kendala jadwal yang belum cocok.

"Oh, saya kenal mereka," kata Venna Melinda. "Aku pernah minta sama Pak Faisal sama Mama Dewi untuk jadi bintang tamu di acara aku. Tapi belum ketemu waktunya yang tepat aja."

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Haji Faisal

Sementara itu, Haji Faisal, orang tua dari Fuji, juga memberikan tanggapannya terhadap kabar kedekatan Athalla dan Fuji. Haji Faisal merasa tidak masalah jika Fuji dijodoh-jodohkan dengan seseorang, asalkan itu dengan orang yang baik.

"Ya biarin aja, nggak apa-apa. Saya dulu waktu sekolah juga dijodoh-jodohin," ujar Haji Faisal dengan santai.

Namun, ketika ditanya mengenai perjodohan antara Fuji dan Athalla Naufal, Haji Faisal memilih untuk tidak banyak berkomentar. Ia menyatakan bahwa mereka akan melihat perkembangan hubungan keduanya.

"Kita lihat saja perkembangan yang ada," kata Haji Faisal.

 

5 dari 5 halaman

Tak Masalah

Menurut Haji Faisal, tidak ada masalah jika Athalla dan Fuji memilih untuk menjalin hubungan persahabatan terlebih dahulu. Baginya, yang penting adalah bahwa anak-anak tersebut aman dan nyaman, dan jika mereka ingin berbagi cerita atau berbicara dengan satu sama lain, itu adalah hal yang baik. Haji Faisal berpandangan bahwa hal ini tidak perlu dibesar-besarkan dan harus mengalir dengan baik sesuai dengan keadaannya.

Dengan begitu, reaksi Venna Melinda dan Haji Faisal terhadap kedekatan Athalla Naufal dan Fuji tampaknya lebih mengarah pada pemahaman yang bijak dan mendukung, tanpa terlalu mendramatisir situasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.