Sukses

Anton RIIZE Ungkap Kebahagiaan Konser Perdana SMTOWN di Jakarta, Tulus dan Raisa Jadi Penyanyi Favoritnya

Anton melampirkan sebuah tangkapan layar yang menunjukkan lagu-lagu dari penyanyi Indonesia yang menjadi favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Melangsungkan konser di Jakarta lewat SMTOWN LIVE: SMCU Palace 2023, RIIZE yang menjadi grup K-Pop baru di SM Entertainment akan ikut memeriahkan GBK Sabtu (23/9/2023) sore nanti.

Setibanya di Jakarta, Anton RIIZE juga mengungkap rasa bahagia karena akan menjadi bagian dari konser ini. Dia menggambarkan kebahagiaannya itu di laman Weverse.

Tidak sampai di situ, dia juga melampirkan sebuah tangkapan layar yang menunjukkan lagu-lagu dari penyanyi Indonesia yang menjadi favoritnya. Di antara deretan lagu tersebut, terselip nama Raisa dan Tulus.

"Lalu, ini adalah beberapa lagu dari artis Indonesia yang saya nikmati :) Kalau kamu memiliki rekomendasi lagu lain silakan beri tahu aku di komen," tulis anggota termuda RIIZE itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Favorit

Dari tangkapan layar yang dibagikan Anton, terlihat beberapa judul lagu dari beberapa artis, seperti "Kasmaran"  milik Jaz, "Kelana" milik Tulus, "Someday"  yang dinyanyikan Raisa dan Sam Kim, "Every Summertime" milik Niki, dan "Sundance Freestyle" yang dibawakan Rich Brian.

3 dari 4 halaman

Bersemangat

Dalam unggahannya itu, diketahui bahwa ini adalah kali pertama RIIZE menyambangi Jakarta. Konser SMTOWN perdana mereka pun membuatnya antusias.

"RIIZE akhirnya ke Indonesia untuk pertama kali !! Sangat bersemangat. Ini adalah konser SMTOWN pertama kita sebagai grup, kita sangat bersemangat dan tidak sabar untuk tampil besok😨😵‍💫," kata Anton.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Penggemar

Meskipun baru debut, penggemar yang dimiliki RIIZE sudah tersebar di berbagai negara, terutama di Indonesia. Mereka menyambut unggahan yang dibagikan Anton dengan tagar #RIIZECintaBRIZE itu dengan antusiasme yang sama.

"TULUS BANGET GAK TUHH😭😭 please cover the song😭," kata salah satu penggemar.

"kaget anton dngerin lagu nya tulus sunbaenim😔☝🏻," ujar yang lain.

"Pliss, selera musik kita sama. Kalau gini aku akan makin mencintaimu dengan ugal-ugalan 😭🙏🏻," sambung penggemar lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini