Sukses

Konser SMTOWN Hari Ini, NCT Bagikan Keseruan Rehealsal di Gelora Bung Karno

Sesampainya di Jakarta, NCT langsung melakukan rehealsal di SUGBK.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu konser K-Pop terbesar tahun ini, "SMTOWN Live 2023 SMCU Palace with KB Bank" di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, sudah di depan mata. Konser gabungan para artis SM Entertainment ini akan digelar pada Sabtu (23/9/2023) malam.

Para artis yang memeriahkan acara ini seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT, aespa hingga RIIZE telah tiba di Indonesia pada Jumat (22/9/2023). Sesampainya di Jakarta, mereka langsung melakukan rehealsal di SUGBK.

Momen rehealsal ini diperlihatkan oleh akun resmi NCT. Tiga sub unit mereka, yaitu NCT 127, NCT Dream dan WayV mengenakan baju kasual saat berlatih di atas panggung. Deretan kursi penonton pun sudah ditata dengan rapi.

"#NCT127, #NCTDREAM, #WayV 🧡" tulis pengelola akun Instagram NCT dalam tiga unggahan yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NCT Tak Sabar Bertemu Penggemar di Konser

Yuta juga sangat antusias ingin bertemu penggemarnya lagi di Indonesia. "See you tomorrow Indonesia," ungkapnya di Instagram Story sambil menyertakan foto bersama kedua sahabatnya, jaehyun dan Taeyong.

Begitu juga dengan Yangyang. Lewat platform Bubble, Yangyang antusias berjumpa dengan penggemarnya hari ini. "Jakarta!! sampai jumpa besok," kata dia sambil menyertakan foto selfie.

3 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Para penggemar tentu saja sangat antusias menantikan momen bertemu dengan idola mereka secara langsung. 

"Semangatttt buat besokk yaaa sayangg sayangkuuuu, have fun," kata salah satu warganet. 

"Jamal jakarta panas ya mal tiati masuk angin juga ya, semangat rehearsalnya," kata penggemar yang lain. 

"Adeek jaga kesehatan, udara jakarta ga bagus. Aku menyemangati kalian dari bekasi," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Teknis Open Gate Konser

Konser yang akan memeriahkan Stadion Gelora Bung Karno ini akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Open gate sudah dimulai sejak pukul 12:00 WIB.

Sementara itu, penukaran tiket sudah dilakukan sejak 18 September lalu. Para penggemar akan diarahkan masuk area konser di pukul 15:00 pada hari H konser berlangsung.

Menurut pemberitahuan pihak promotor, Dyandra Global Edutainment, para penggemar yang akan datang disarankan menggunakan batik sebagai dresscode yang diberikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.