Sukses

Virgoun dan Starla Membuat Penonton Terharu di Panggung Pestapora 2023 Hari Pertama 

Pestapora 2023 dimulai dengan meriah di Gambir Expo, Jakarta Pusat. Penampilan Virgoun di panggung IM3 Stage menjadi highlight dengan kehadiran putri sulungnya, Starla.

Liputan6.com, Jakarta Helatan festival musik yang telah ditunggu-tunggu, Pestapora 2023, akhirnya resmi dimulai. Hari pertama festival ini berlangsung meriah di Gambir Expo, Jakarta Pusat pada Jumat (22/9/2023). 

Salah satu momen yang paling dinanti adalah penampilan dari penyanyi Virgoun. Yang membuat penampilannya istimewa adalah kehadiran putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun, dari pernikahannya dengan Inara Idola Rusli. 

Penonton langsung terenyuh saat Virgoun mengajak Starla ke panggung.

"Sini sayang," ujar Virgoun sambil memanggil Starla ke atas panggung IM3 Stage, dan .

Starla tampil memukau dengan busana putih dan hijabnya. Pasangan ayah dan anak ini juga terlihat berbincang-bincang ringan di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Royalti

Di atas panggung,. Virgoun juga berbicara kepada Starla tentang lagu "Saat Kau Telah Mengerti" dan menyatakan bahwa lagu tersebut akan menjadi bagian penting dalam masa depan Starla melalui royalti yang dihasilkannya.

"Kamu tahu ngga lagu ini? Masa nggak tahu, lagu ini kan mengisi rekening kamu," kata Virgoun dengan penuh kasih sayang.

3 dari 4 halaman

Saat Kau Telah Mengerti

Ketika Virgoun menyanyikan lagu "Saat Kau Telah Mengerti," penonton terharu oleh lirik-lirik yang menyentuh hati. Penampilan Virgoun berhasil memukau penonton dan menjadi momen yang tak terlupakan di Pestapora 2023.

Selain Virgoun, sejumlah musisi Tanah Air ternama juga tampil di Pestapora, termasuk NOAH, Sheila On 7, Raisa, Ayu Ting Ting, hingga King Nassar.

4 dari 4 halaman

3 Hari

Pestapora 2023 sendiri akan berlangsung selama tiga hari,  22-24 September 2023. Tahun ini, festival musik ini menghadirkan 12 panggung yang akan diisi oleh 224 musisi dan bintang tamu lainnya, menjadikan acara ini sebagai salah satu momen paling dinanti para pecinta musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini