Sukses

Influencer Dokter Reza Gladys Lebarkan Sayap Bisnis Skincare, Berburu Formula Hingga ke Luar Negeri

Persiapan influencer dokter Reza Gladys membangun lini skincare yakni riset 1,5 tahun. Bahkan, ia berburu formula berkualitas tinggi hingga ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Nama dokter Reza Gladys, Dipl.AAAM tak asing lagi bagi para beauty enthusiast se-Tanah Air maupun netizen. Mengingat, akun Instagram terverifikasinya punya 650 ribuan pengikut.

Kesuksesan mengembangkan Glafidsya Aesthetic Clinic tak membuat Reza Gladys berpuas diri apalagi menepuk dada. Kini sang influencer melebarkan sayap bisnis dengan membangun lini skincare.

Untuk yang satu ini, Reza Gladys tak main-main. Persiapannya termasuk riset, butuh waktu 1,5 tahun. Bahkan, Reza Gladys berburu formula berkualitas tinggi hingga ke luar negeri.

“Lini skincare ini terdiri lebih kurang 11 produk berbahan dasar untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Benar, saya butuh waktu 1,5 tahun untuk melahirkan lini ini,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Luar Negeri

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (20/9/2023), Reza Gladys memperkenalkan lini skincare Dermagloss. Ia membangun fondasi bisnis ini dari nol.

“Saya rela berburu formula hingga ke luar negeri, memformulasikan dari zero. Sudah enggak zaman lagi pakai skincare lalu kulitnya malah terkelupas dan memerah,” urai Reza Gladys.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ajak Sehat Bersama

Baginya, lini skincare ini bentuk komitmen mengawal kesehatan kulit wanita Indonesia. Ia mengajak kaum hawa tak terobsesi dengan standar kecantikan tertentu. Lebih baik jadi diri sendiri dalam versi lebih baik dengan merawat kulit sesuai jenis dan kebutuhannya.

“Saya ingin mengajak cewek-cewek sehat bersama. Karenanya, saya turun langsung dari presentasi, mencari formula, meracik, hingga hasil akhirnya bisa diperkenalkan kepada publik,” ujar istri dr. Attaubah Mufid.

 

4 dari 4 halaman

Elemen Penting Lain

Reza Gladys berpendapat, produk skincare harus bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna. Salah satu langkah penting dalam produksi yakni memastikan lulus uji BPOM RI. Fase ini telah dicapainya bersama tim.

“Selain itu, elemen penting lain yakni key ingredients DNA salmon dengan retinol, AHA, BHA, PHA, PGA, niacinamide dan pntera. Bahan-bahan ini dari luar negeri semua,” Reza Gladys mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.