Sukses

Chef Arnold Ngamuk Kulit Ayamnya Dimakan Chef Renatta: Bagai Kucing Tetangga Nyuri Ikan Asin!

Chef Arnold ngamuk berat gara-gara kulit ayam krispinya dimakan Chef Renatta Moeloek. Ia gondok berat karena si pelahap kulit ayamnya tak merasa bersalah.

Liputan6.com, Jakarta Huru-hara di Kamis sore dipersembahkan oleh Chef Arnold yang ngamuk gara-gara kulit ayam krispinya dimakan Chef Renatta Moeloek. Ia gondok berat karena si pelahap kulit ayamnya tak merasa bersalah.

Saking gondok, Chef Arnold sampai mencuit kata-kata kasar. Ia bahkan mengunggah foto wajah Chef Renatta yang senyam-senyum seolah tak bersalah setelah melancarkan aksi maling kulit ayam milik sahabat.

Manusia di dunia ini yg paling nyebelin dan breng**k saat ini adalah Renatta,” cuitnya, Kamis (21/9/2023), seraya mengunggah foto ayam goreng minus kulit plus emotikon wajah marah dan menangis.

Saat artikel ini disusun, cuitan chef Arnold perkara kulit ayam goreng telah disimak lebih dari sejuta kali. Terlepas amarah ini bercanda atau serius, yang jelas foto ayam goreng terkelupas kulitnya viral dan memantik silang pendapat netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gak Lucu!

Pada unggahan lain di akun Twitter terverifikasi chef Arnold, tampak foto chef Renatta tampil simpel berkemeja oversized biru dongker. Ia tersenyum setelah menikmati kulit ayam hasil “jarahan.”

GA LUCU,” tulis Chef Arnold bersama foto chef Renatta yang bikin sejumlah netizen kelepek-kelepek. Tak henti sampai di situ, ia menyebut aksi Chef Renatta mengambil kulit ayam kayak kucing tetangga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagai Kucing Tetangga Nyuri Ikan Asin

Si breng**k masih tidak merasa bersalah… Bagaikan kucing tetangga nyuri ikan asin,” keluhnya sambil mengunggah tiga potret Chef Renatta makan ayam goreng krispi dengan santuy.

Netizen terpecah jadi dua kubu. Ada yang membela Chef Renatta dan minta Arnold Poernomo ikhlas. Ada pula yang maklum mengingat kulit adalah bagian terbaik saat mengudap ayam goreng krispi.

 

4 dari 4 halaman

Perang Dunia Ketiga

Perkara kulit ayam emang bisa bikin perang dunia ke-3. Part yang tak boleh diganggu gugat,” @fot**** berkomentar. “Kamu boleh mengambil seluruh hidupku, tapi tidak untuk kulit ayam crispyku,” @bac**** menyahut.

Kenapa enggak bikin sendiri?” cetus netizen dengan akun @curs****. Cuitan ini bagai menyiramkan bensin di kobaran api. “Ini dicolong konteksnya bg*t!” oceh Chef Arnold menahan emosi. Sabar, chef! 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini