Sukses

Happy Asmara Ketemu Denny Caknan dan Istrinya di Satu Meja, Salaman Akrab dengan Bella Bonita Sambil Bahas Proyek Satru 3

Baru-baru ini, Denny Caknan dan Happy Asmara bertemu di satu kesempatan bersama Bella Bonita, membuat banyak penggemar yang ikut gembira.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan hampir tak pernah terlihat bertemu mantan kekasihnya lagi, Happy Asmara, setelah menikah dengan Bella Bonita. Maklum, begitu melepas masa lajangnya, Denny Caknan langsung sibuk dengan kegiatan bermusik, yakni manggung di beberapa kota.

Sayangnya, tak semua fans Happy Asmara memaklumi kesibukan Denny Caknan. Beberapa penggemar Happy Asmara ada yang memberi cap "sombong" kepada Denny Caknan. Alhasil, ketika gosip miring Bella Bonita mencuat, segelintir fans Happy Asmara ikut memanasi.

Namun begitu, masih banyak fans yang sama-sama mendukung Denny Caknan dan Happy Asmara secara sehat meskipun idola mereka tak lagi bersama. Bahkan ketika baru-baru ini keduanya bertemu di satu kesempatan bersama Bella Bonita, banyak penggemar yang ikut gembira.

Mengintip unggahan ulang di sejumlah akun TikTok, rupanya Denny Caknan sempat merekam momen kebersamaan dengan Happy Asmara dan Bella Bonita di satu meja.

Ketiganya saat itu menghadiri acara peluncuran produk yang digelar Gilang Widya Permana alias Juragan 99 beserta istrinya, Shandy Purnamasari pada 20 September 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Caknan Sebut Satru 3 sebagai Pencair Suasana

Mengintip akun TikTok @navi_navia5, terlihat Denny Caknan yang sedang merekam Happy Asmara di depannya dengan ponsel, tiba-tiba berteriak soal "Satru 3".

Perlu diketahui, "Satru" merupakan lagu hit duet Denny Caknan dan Happy Asmara, dan kini telah memiliki sekuel berjudul "Satru 2", diisyaratkan bakal ada lagu ketiga.

"Piye iki, Satru telu (tiga) ki?" seru Denny Caknan disambut senyum Happy Asmara lalu keduanya bersalaman.

"Mlaku, no (jalan dong)! Satru telu yo, gas!" jawab Happy Asmara sambil bersalaman.

 

 

3 dari 4 halaman

Happy Asmara dan Bella Bonita Bersalaman

Setelah itu, Denny Caknan mengajak sang istri, Bella Bonita yang ada di sampingnya untuk tos tangan. Tak disangka, setelah itu Bella Bonita mengajak Happy Asmara untuk bersalaman.

"Satru tiga, deal ya," ujar Bella Bonita sambil menjulurkan tangan lalu bersalaman dengan Happy Asmara.

"Rejekine debay (dedek bayi)," timpal Happy Asmara menyolek soal kehamilan Bella Bonita.

 

4 dari 4 halaman

Denny Caknan dan Happy Asmara Dicolek Juragan 99

Sementara itu di Instagram, Denny Caknan dan Happy Asmara dicolek oleh Juragan 99 yang mengunggah foto para selebriti yang hadir di acaranya. Tampak dalam foto itu Happy Asmara dan Bella Bonita berdiri bersamping-sampingan dengan wajah ceria.

"Alhamdulillah adem ya😍," tulis Juragan 99 sambil memberi tagar produk minuman barunya.

Kalimat yang disampaikan Juragan 99 tersebut menyiratkan kalimat ambigu antara adem produknya atau adem melihat Bella Bonita dan Happy Asmara. Sejumlah warganet pun mengungkapkan kegembiraan.

"Waw mantap bos @juragan_99 mempertemukan mereka b.2 @happy_asmara77 @denny_caknan," kata seorang warganet.

"Dipersatukan disaat Mbk belbon hamil. Antara bingung sama profesional 😂," tulis warganet lain.

"Asline happy, bella, caknan i ora ngopo*. Fine*, yo gur mergo akeh sengkuni sik macak ddi fans," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini