Sukses

Aldi Taher Sebut Yadi Sembako Sempat Tawarkan Jual Rumah untuk Bayar Honor Bernyanyinya

Aldi Taher sebagai sahabat yang juga pengisi acara sebenarnya sudah mengikhlaskan meski tak dibayar oleh Yadi Sembako.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher menjadi salah satu artis yang belum menerima bayaran dalam acara yang digelar oleh perusahaan Yadi Sembako dan Gus Anom. Karena masalah ini, Yadi Sembako harus berurusan dengan hukum terkait kasus dugaan Penipuan dan Penggelapan. 

Aldi Taher sendiri sebagai pengisi acara sebenarnya sudah mengikhlaskan meski tak dibayar oleh Yadi Sembako. Sebaliknya, Aldi Taher justru mendoakan agar Yadi Sembako bisa menyelesaikan masalah ini. 

Hal itu disampaikan Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023). 

 "Saya prihatin pastinya saya mendoakan masalahnya cepat kelar, manusia semua diuji, serahkan pada Allah, baca alquran sedih dan saya mendoakan mereka," kata Aldi Taher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Rumah

Di balik itu, Aldi Taher mengungkap sebuah fakta yang memprihatinkan. Ia menyebut bahwa Yadi Sembako sempat berencana untuk menjual rumahnya agar bisa melunasi pembayaran honor bernyanyi. 

"Kemarin sempat bilang juga 'Bang, ane mau jual rumah, ane buat bayar abang, buat bayar honor nyanyi'," ungkap Aldi Taher. 

 

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Namun Aldi Taher menolak dan menyebut bahwa dirinya tidak masalah meski tak dibayar. Yang terpenting baginya adalah Yadi Sembako bisa menghadapi masalah ini hingga selesai. 

"Terus saya bilang 'udah bang, kalau ane udah ikhlas,' saya bilang 'Aldi udah ikhlas bang, kalau itu ane cuma bisa mendoakan saja'," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Aldi Taher sendiri mengaku tidak menyangka bahwa acara yang diselenggarakan Yadi Sembako itu berujung masalah. Sebagai sahabat, ia percaya dan langsung mengiyakan tawaran untuk mengisi acara tersebut. 

"Ya intinya kita sahabat hanya bisa mendoakan dan memang saya kebetulan nyanyi di sana, tampil, ya masalah ke depannya kita juga nggak tahu. Saya pribadi juga nggak nyangka bakal ibaratnya, belum tentu naik pembayaran," tutup Aldi Taher. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.